• Home
  • Berita
  • Samsung Buka Galaxy Experience Space di Jakarta, Promo Hingga Rp 9 Juta!

Samsung Buka Galaxy Experience Space di Jakarta, Promo Hingga Rp 9 Juta!

Redaksi
Jul 11, 2024
Samsung Buka Galaxy Experience Space di Jakarta, Promo Hingga Rp 9 Juta!
Jakarta -

Samsung Electronics Indonesia meresmikan Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, untuk menandakan resmi dibukanya pre-order Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di Indonesia.

Galaxy Experience Space ini dibuka agar pembeli dan calon pembeli bisa langsung menjajal kemampuan Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy. Di dalamnya juga banyak kegiatan seru dan menarik, seperti workshop dengan berbagai tema yang diadakan setiap minggu, dari mulai 11 Juli sampai 4 Agustus 2024.

Bintang utama di Galaxy Experience Space ini tentulah Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 yang baru dirilis. Galaxy Z Fold 6 tampil dengan desain yang lebih ramping dan ringan untuk kemudahan penggunaan satu tangan. Sementara Galaxy Z Flip 6 hadir dengan tampilan bezel yang makin stylish.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya pun telah dilengkapi fitur Galaxy AI terbaru untuk user experience yang lebih seamless, salah satunya adalah kemampuan untuk menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini bisa ditampilkan pada Cover Screen Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6.

"Samsung telah menghadirkan inovasi revolusioner lewat Galaxy AI di awal tahun ini. Melalui Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Samsung menghadirkan peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya, maupun HP lipat lainnya di pasaran," kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

ADVERTISEMENT

"Dengan melakukan pre-order, kamu akan menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru yang menghadirkan pengalaman mobile paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa, seperti penggunaan Interpreter yang semakin seamless dan fitur baru Listening Mode yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Ecosystem," tambahnya.

Samsung mengklaim kalau enam dari 10 penggunanya merespon positif kehadiran Galaxy AI, yang dianggap bisa meningkatkan produktivitas pengguna. Inovasi ini pun menjadi salah satu faktor utama yang mendorong mereka memilih perangkat Galaxy dibandingkan dengan merek lain.

Dari sekian banyak fitur yang hadir, Interpreter menjadi salah satu fitur favorit karena bisa memudahkan pengguna untuk berkomunikasi antar bahasa. Fitur ini kini bisa diaktifkan di dua layar secara bersamaan, yaitu pada layar utama dan layar depan.

Interpreter Galaxy AI Foto: Dok. Samsung

Cara kerjanya adalah pengguna bisa berbicara ke layar utama, dan terjemahannya akan ditampilkan di layar depan atau Cover Screen, baik itu di Z Fold 6 ataupun Z Flip 6. Dengan begitu lawan bicara bisa lebih memahami ucapan si pengguna.

Untuk konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 kapasitas memori 256 GB dan 512 GB. Sementara untuk pre-order Galaxy Z Fold 6 kapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds 3.

Konsumen yang melakukan pre order juga bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun. Samsung Care+ memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Samsung juga memberikan cashback mulai dari Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback up to Rp 1,5 juta untuk setiap transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran istimewa senilai Rp 2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

Galaxy Z Fold 6 ditawarkan dengan beberapa pilihan mulai dari harga Rp 26.499.000 (12/256GB), Rp 28.499.000 (12/512GB), hingga Rp 31.999.000 (12GB/1TB), dan Galaxy Z Flip 6 mulai dari harga Rp 17.499.000 (12/256GB) hingga Rp 19.499.000 (12/512GB).



Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 di Indonesia


(asj/fay)
back to top