• Home
  • Berita
  • Rajiah & Desak Made Gagal Dapat Medali, Netizen: Terima Kasih Sudah Berjuang!

Rajiah & Desak Made Gagal Dapat Medali, Netizen: Terima Kasih Sudah Berjuang!

Redaksi
Aug 07, 2024
Rajiah & Desak Made Gagal Dapat Medali, Netizen: Terima Kasih Sudah Berjuang!
Jakarta -

Rajiah Sallsabillah gagal meraih perunggu panjat tebing Olimpiade Paris 2024. Netizen memberi apresiasi dan ucapan terima kasih telah berjuang.

Dalam lomba di Le Bourget Sport Climbing Venue, Paris, Sallsabillah kalah dari Aleksandra Kalucka (Polandia) untuk perebutan medali perunggu. Sebelumnya, Desak Made Rita Kusuma Dewi juga kalah di perempat final dari Deng Lijuan (China).

Medali emas diraih Aleksandra Miroslaw (Polandia). Usai pertandingan, reaksi netizen Indonesia langsung ramai di lini masa X/Twitter, Rabu (7/8/2024) seperti dilihat detikINET.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

#SportClimbing ada di trending topic dengan 12.200 tweet. Para suporter Indonesia memberikan apresiasi yang tinggi.

Mulai dari pihak federasi sampai dengan masyarakat umum, semua memberikan ucapan terima kasih untuk Rajiah dan Desak Made atas perjuangannya sampai sejauh ini. Inilah beberapa komentar mereka di lini masa X:

ADVERTISEMENT

[Gambas:Twitter]

"Nyesek banget kalah dengan lawan yg sama. Tapi perwakilan kita sudah berusaha yg terbaik dan memberikan segalanya. Good job Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah, we proud of you ????????????," kata @tebel***.

"Terimakasih mbak Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah atas perjuangannya mewakili negara kami???? We love you both???? Comeback stronger!!! #SportClimbing," kata @AzzuhriRa***.

"Tetap semangat Desak Made dan Rajiah Salsabilah, terimakasih atas perjuanganmu ???? #OlympicGames #PARIS2024 #SportClimbing," kata @Rafi19f***.

"Terimakasih sudah berjuang Desak Made & Rajiah #SportClimbing," ujar @Uwiewu***.



Jonatan Christie Tersingkir dari Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade 2024

Jonatan Christie Tersingkir dari Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade 2024


(fay/rns)
back to top