• Home
  • Berita
  • Polytron Rilis Monitor Gaming Harga Rp 3 Jutaan, Bisa Apa?

Polytron Rilis Monitor Gaming Harga Rp 3 Jutaan, Bisa Apa?

Redaksi
Dec 16, 2023
Polytron Rilis Monitor Gaming Harga Rp 3 Jutaan, Bisa Apa?
Jakarta -

Polytron merilis monitor gaming bernama Warrior PMD 27IQ9931. Harganya dibanderol Rp 3 jutaan, bisa apa aja?

Sesuai namanya, Polytron Warrior PMD 27IQ9931 mengusung layar berukuran 27 inch dengan resolusi QHD (2560 x 1440 pixel) menjanjikan gambar yang detail dan tajam. Dengan bezel tipis memberikan kesan lebih imersif di mata.

Polytron Warrior PMD 27IQ9931 Foto: Polytron

"Kemampuan dari resolusi layar QHD dapat menghasilkan warna-warna terlihat lebih nyata dan detail yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Hal ini membuat pengalaman gaming semakin mendalam dan realistis," ujar Bambang Athung selaku Head of Group Product Polytron.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Layar PMD 27IQ9931 punya refresh rate 165Hz sehingga mampu mengurangi efek gerakan kabur atau buram. Dengan begitu setiap gerakan dapat ditangkap dengan presisi sehingga memberikan keunggulan lebih baik ketika berkompetisi.

Lampu ambien RGB di bagian belakang Foto: Polytron

Desain turut masuk dalam daftar keunggulan PMD 27IQ9931. Polytron membuatnya dengan tampilan futuristik.

Kesan ini tidak hanya terlihat di bagian depan. Begitu melihat bagian belakang, Polytron memasang lampu ambient RGB, memberikan efek pencahayaan yang lebih mendalam saat bermain game.

Pengguna bisa atur penyesuaian penggunaan monitor Foto: Polytron

Makin unggul, Polytron membuat ergonomic stand. Alhasil pengguna bisa menyesuaikan penggunaan monitor, mulai dari tilt, pivot, swivel hingga height.

Polytron sudah menjual monitor Warrior PMD 27IQ9931 secara offline dan online. Harganya Rp 3.999.000, pembeli akan mendapatkan jaminan garansi selama tiga tahun.

"Monitor ini wajib dimiliki dan menjadi opsi menarik untuk mereka yang sedang mencari keseimbangan antara kualitas dan harga," pungkas Bambang.



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/agt)
back to top