• Home
  • Berita
  • Poco Masih Pikir-pikir Luncurkan F6 Pro dan Poco Pad di Indonesia

Poco Masih Pikir-pikir Luncurkan F6 Pro dan Poco Pad di Indonesia

Redaksi
Jun 19, 2024
Poco Masih Pikir-pikir Luncurkan F6 Pro dan Poco Pad di Indonesia
Jakarta -

Akhir bulan lalu Poco merilis tiga perangkat terbarunya secara global yaitu Poco F6, Poco F6 Pro, dan Poco Pad. Poco F6 sudah dipastikan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, lantas bagaimana dengan Poco F6 Pro dan Poco Pad?

Product PR Manager Poco Indonesia Abee Hakim mengatakan pihaknya belum bisa mengonfirmasi apakah Poco F6 Pro akan diluncurkan di Indonesia atau tidak. Saat ini Poco Indonesia masih melihat antusiasme pengguna di Indonesia serta kondisi pasar.

"Kita belum bisa konfirmasi hal itu, Pro-nya akan masuk atau nggak. Tapi yang pasti kita selalu dengerin pengguna sebesar apa minat mereka terhadap yang Pro," kata Abee dalam acara bedah chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Jakarta, Rabu (19/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kadang yang komen-komen itu belum tentu mau menggunakannya karena kita ada database sendiri bisa melihat bagaimana antusiasmenya. Kita juga lihat lah dari market-market kita, dari industri kita nih kita sesuai kah dengan market-nya. Cuma untuk sekarang kita belum bisa konfirmasi," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Poco bahkan memamerkan Poco Pad yang merupakan perangkat tablet pertamanya. Namun lagi-lagi Abee mengatakan tablet ini dibawa hanya untuk dipamerkan ke awak media dan belum ada informasi apakah akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

ADVERTISEMENT

"Ini kan debut pertama kalinya (tablet) Poco ya, jadi kita senang lah bisa share inovasi terbaru dari Poco. Kita belum bisa konfirmasi, kita kalau memang pun banyak peminatnya kita usahain," jelas Abee.

Poco F6 Pro merupakan varian tertinggi di Poco F6 series. Ponsel ini dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM hingga 16GB dan memori internal 1TB. Kamera belakangnya ada tiga, dengan kamera utama 50 MP. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 500.

Sementara itu Poco Pad merupakan tablet pertama yang diluncurkan sub-brand Poco. Tablet ini mengusung layar LCD berukuran 12,1 inch dengan dukungan stylus dan keyboard. Chipset Snapdragon 7s Gen 2 mentenagai performa tablet ini, dengan baterai sebesar 10.000 mAh. Poco Pad dibanderol dengan harga mulai dari USD 330.



Simak Video "Megawati Minta KD Buat Lagu 'Poco-poco Kepemimpinan', Apa Maksudnya?"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)
back to top