• Home
  • Berita
  • Orang Jepang Habiskan Rp 240 Juta Jadi Anjing Berkeliaran di Jalan

Orang Jepang Habiskan Rp 240 Juta Jadi Anjing Berkeliaran di Jalan

Redaksi
Jul 31, 2023
Orang Jepang Habiskan Rp 240 Juta Jadi Anjing Berkeliaran di Jalan
Jakarta -

Seorang pria Jepang yang menghabiskan ribuan dolar untuk kostum yang realistis untuk memenuhi impian masa kecilnya menjadi seekor anjing, membagikan video jalan-jalan pertamanya di publik, menyamar menjadi hewan itu.

Dia rela merogoh hingga JPY 2 juta atau sekitar Rp 240 juta saat itu untuk membuat kostum anjing Collie. Kehidupannya jadi anjing dia publikasikan di channel YouTube '動物になりたい(I want to be an animal)'. Saluran YouTube milik orang yang tidak diketahui identitasnya ini, kini sudah memiliki 37 ribu subscriber. Videonya bahkan ditonton belasan ribu hingga jutaan kali.

Pria itu, yang hanya dikenal dengan nama anjingnya Toco, terlihat berinteraksi dengan orang dan anjing lain dalam video berdurasi lima menit, yang diposting di saluran YouTube-nya.

Dikutip detikINET dari Next Shark, Toco mengatakan video itu difilmkan tahun lalu saat wawancara dengan stasiun TV Jerman RTL. "Syukurlah, saya mendapat izin untuk menggunakan video, jadi saya merilisnya ke publik! Pada hari wawancara, mereka sangat baik kepada saya," tulis Toco.

Seperti di sebagian besar videonya, Toco berperilaku seperti anjing. Aksinya tampaknya diterima dengan baik oleh para pejalan kaki dan anjing mereka, meskipun beberapa anjing menunjukkan ketakutan setelah mendekati Toco.

Melansir Mirror, Toco ini mengaku sudah lama ingin menjadi hewan. Kendati demikian, dia takut dengan apa yang akan orang pikirkan tentangnya. "Sejak kecil, aku memiliki fantasi yang tidak spesifik ini untuk menjadi seekor hewan. Aku mengira-ngira apakah ini adalah hasrat untuk bertransformasi," sambung Toco.

Toco melakukan kegiatan seperti anjing dan dia tunjukkan dalam video di kanal YouTube-nya. Dia menampilkan video di mana dia berguling, tidur di atas ayunan, memakan makanan anjing palsu hingga menggerakkan ekornya.

Meskipun dia takut akan pendapat orang-orang terdekatnya, ternyata di dunia maya banyak warganet yang mendukung aksi Toco. "Aku ikut senang untukmu! Manis sekali melihatmu mewujudkan impian," kata salah satu netizen.



Simak Video "Formula Rahasia Raih 10 M Subscribers YouTube dalam 1,5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)
back to top