• Home
  • Berita
  • OPPO Kasih Kesempatan Meet & Greet dengan Kaka, Begini Cara Ikutnya

OPPO Kasih Kesempatan Meet & Greet dengan Kaka, Begini Cara Ikutnya

Redaksi
May 29, 2023
OPPO Kasih Kesempatan Meet & Greet dengan Kaka, Begini Cara Ikutnya
Jakarta -

OPPO akan mengadakan Meet & Greet bersama Global Brand Ambassadornya Ricardo Kaká. Para konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan bola bertanda tangan legenda sepakbola ini.

Seperti diketahui, OPPO bakal mendatangkan Kaká ke Indonesia pada 3 Juni 2023 mendatang di OPPO Gallery Plaza Indonesia. Kedatangan sang legenda tersebut tidak terlepas dari statusnya sebagai sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA.

Berdasarkan keterangan resmi dari OPPO, Minggu (28/5), kedatangan Kaká ke Indonesia tidak terlepas dari tingginya pecinta olahraga sepakbola di Tanah Air. Bahkan Indonesia tercatat menjadi negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia pada September 2022, dengan 69% persentase penggemar sepak bola di Indonesia berdasarkan hasil survey Ipsos (2022).

"Kami dengan bangga mengumumkan Kaká sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023 Kemitraan dengan ajang olahraga global bergengsi seperti Liga Champions UEFA merupakan kehormatan yang tinggi bagi Oppo," kata CMO OPPO Overseas Elvis Zhou seperti dikutip dalam website resmi OPPO, Minggu (28/5/2023).

Adapun kesempatan eksklusif meet and greet tersebut diberikan kepada seluruh konsumen yang membeli perangkat Find N2 Flip di seluruh platform OPPO Indonesia pada periode 1 April - 31 Mei 2023. Untuk mendapatkan kesempatan eksklusif ini, konsumen diwajibkan membuat akun kemudian masuk ke aplikasi My OPPO .

E-Warranty harus diaktifkan di aplikasi My OPPO dengan cara memilih opsi 'Me/Saya > E-Warranty Saya > Aktifkan'. Langkah selanjutya, memilih banner aktivitas di halaman beranda dan diwajibkan mengisi seluruh formulir di aplikasi Google dengan benar. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi langsung oleh pihak OPPO Indonesia pada Kamis, 1 Juni 2023.

Tak hanya itu, OPPO juga menghadirkan kejutan lain bagi konsumen yang membeli OPPO Find N2 Flip di OPPO Official Store Tokopedia selama periode antara 11 April - 31 Mei 2023.

Foto: dok. OPPO

Konsumen bakal mendapatkan kesempatan untuk mengikuti raffle Meet & Greet bersama Kaká dengan mengunjungi tautan ini. OPPO Official Store Tokopedia akan mengumumkan pemenang beruntung untuk mendapatkan tiket Meet & Greet bersama Kaká di tanggal 1 Juni 2023.

Pemenang terpilih wajib hadir untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal dan jam yang telah ditentukan. Nantinya, pemenang hanya bisa mendapatkan 1 tanda tangan dari Kaká pada merchandise yang telah disediakan OPPO.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen bisa langsung kunjungi website-nya di sini.

(anl/ega)
back to top