• Home
  • Berita
  • Oppo Find N2 Flip: Informasi RAM dan Harganya

Oppo Find N2 Flip: Informasi RAM dan Harganya

Redaksi
May 29, 2023
Oppo Find N2 Flip: Informasi RAM dan Harganya
Jakarta -

Oppo Find N2 Flip merupakan tipe ponsel lipat terbaru yang diluncurkan oleh Oppo. Ponsel lipat ini baru saja masuk ke Indonesia dan siap untuk dipasarkan.

Oppo Find N2 Flip merupakan ponsel lipat pertama yang diluncurkan oleh Oppo. Ponsel pintar ini disebut memiliki keunggulan pada spesifikasi kamera dengan RAM dan penyimpanan yang besar untuk kamu yang gemar memotret.

Penasaran dengan RAM dan harga Oppo Find N2 Flip? Simak informasinya berikut ini.

RAM Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip merupakan ponsel lipat unik dengan desain cantik dan menawan. Tak hanya itu, desainnya yang compact membuat ponsel lipat ini mudah untuk dibawa kemana-mana dan disimpan di tas kecil atau saku celana.

Ponsel keluaran Oppo Indonesia ini memiliki layar cover yang lebih besar sehingga memudahkan pengguna untuk melihat fitur-fitur di dalam ponsel tanpa perlu membukanya terlebih dahulu. Engsel pada ponsel ini dibuat sedemikian rupa untuk menghasilkan kontrol lipatan yang baik.

Oppo Find N2 Flip memiliki kapasitas baterai 4.300mAh dan didukung pengisian daya cepat 44W SUPERVOOC. Semakin gahar, ponsel ini juga mengandalkan prosesor MediaTek 9000+ dengan RAM 8 GB dan penyimpanan sebesar 256 GB.

HP ini dapat digunakan secara maksimal untuk berbagai keperluan aktivitas seperti bermain game, menonton, merekam, hingga memotret. Kamera berteknologi canggih pada Oppo Find N2 Flip dapat menghasilkan foto yang jernih dan berkualitas.

Terdapat tiga kamera fungsional yang ada pada Oppo Find N2 Flip. Kamera Wide-Angle dengan resolusi 50 MP, kamera ultra wide 112°, dan kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Harga Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 Flip memiliki dua warna cantik yang membuat tampilannya menjadi lebih mewah. Dua warna tersebut antara lain Astral Black dan Moonlit Purple.

Kamu sudah bisa pre-order ponsel ini melalui flagship store Oppo Indonesia di berbagai e-commerce. Simak harga Oppo Find N2 Flip di berbagai e-commerce berikut ini.

1. Harga Oppo Find N2 Flip di Shopee

Harga pre-order Oppo Find N2 Flip di Shopee adalah Rp 14.999.000. Kamu bisa membeli kombo hemat dengan casing seharga Rp 349.000 melalui Shopee.

2. Harga Oppo Find N2 Flip di Tokopedia

Melalui official store Oppo di Tokopedia, harga Oppo Find N2 Flip dibanderol Rp 14.999.000. Harga ini berlaku baik untuk warna Astral Black maupun Moonlit Purple

3. Harga Oppo Find N2 Flip di Lazada

Harga Oppo Find N2 Flip di Lazada adalah Rp 14.999.000. Sama seperti e-commerce lainnya, kamu harus melakukan pre-order terlebih dahulu jika ingin membeli Oppo Find N2 Flip.

4. Harga Oppo Find N2 Flip di Blibli

Pantauan detikInet Kamis (25/5/2023), masih ada 5 produk Oppo Find N2 Flip yang bisa kamu beli tanpa perlu pre-
order di Blibli. Harga yang ditawarkan pun sama yaitu di angka Rp 14.999.000

Itulah informasi RAM dan harga Oppo Find N2 Flip yang bisa jadi bahan pertimbanganmu sebelum membeli ponsel lipat ini. Tertarik untuk membeli?



Simak Video "Hands-on: Godaan Si Jagoan Ponsel Lipat, Oppo Find N2 Flip"
[Gambas:Video 20detik]
(inf/inf)
back to top