• Home
  • Berita
  • Fitur Nightography Galaxy A34 5G Mumpuni Buat Bikin Foto & Video Malam

Fitur Nightography Galaxy A34 5G Mumpuni Buat Bikin Foto & Video Malam

Redaksi
Oct 13, 2023
Fitur Nightography Galaxy A34 5G Mumpuni Buat Bikin Foto & Video Malam


arenagadget.id – Kemampuan kamera smartphone semakin meningkat. Bahkan, perangkat seperti Samsung Galaxy A34 5G sudah mumpuni untuk mendukung kalangan yang hobi mengulik fotografi dan videografi di malam hari.

Harus diakui, memotret atau merekam video di malam hari kerap menjadi masalah bagi pengguna smartphone. Penyebabnya tentu saja kondisi minimnya cahaya dan gangguan noise.

Tapi berkat fitur Nightography, Samsung Galaxy A34 5G mampu mengatasi permasalahan tersebut. Bahkan penggunanya bisa memaksimalkan skill fotografi dan videografi Kamu dengan fitur Nightography ini.

Kamera Galaxy A34 5G Mumpuni di Malam Hari

Seperti diketahui, Galaxy A34 5G baru saja menghadirkan warna baru Awesome Lime sebagai opsi menarik buat penggemar A Series.

Menariknya, selain memiliki desain keren, kemampuan fotografi dan videografi bisa diandalkan untuk membuat konten dimana saja dan kapan saja.

Galaxy A34 5G memboyong tiga kamera di bodi belakangnya. Sensor utama memiliki resolusi 48MP disokong Optical Image Stabilization (OIS).

Samsung juga melengkapi kamera utamanya dengan dukungan kamera ultra wide 8MP, dan lensa makro 5MP. Tak ketinggalan kamera 13MP di bagian depan.

Untuk merekam video, perangkat ini mampu mengantongi merekam video hingga resolusi UHD 4K (3840 x 2160) pada 30 fps, atau Full HD 1920 x 1080 pada 60 fps.

Seperti sudah disebutkan, smartphone ini dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang vivid dan terang meski dalam keadaan minim cahaya.

Sekedar informasi saja, Nightography adalah istilah mode malam pada kamera Galaxy A34 5G. Dimana kamera mampu menangkap cahaya lebih melimpah, hasil foto atau video jadi optimal.

Fitur ini memaksimalkan perangkat keras dan lunak supaya mampu menghasilkan foto atau video bagus dalam kondisi low light di malam hari.

Fitur Nightography bisa dtemukan ketika kita membuka aplikasi kamera. Saat kondisi cahaya saat membidik objek dinilai minim, fitur tersebut bakal muncul dalam bentuk ikon bulan di pojok kanan bawah.

Berbagai peningkatan baru yang ditanamkan di Galaxy A series membuatnya bisa merekam foto dan video dengan lebih stabil dan tajam.

Saat berburu foto atau video setelah gelap atau dalam kondisi kurang cahaya, kita bisa memanfaatkannya. Bisa membantu pengguna merekam lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Display Optimal Dalam Menampilkan Hasil Foto dan Video

Lebih menarik lagi, kita bisa mengakses layar dengan lebih jelas bahkan dalam kondisi terang, Saat memotret atau merekam video kapan saja, tampilan di layar tetap maksimal dan nyaman dilihat.

Berkat dukungan layar Super AMOLED yang imersif pada display dengan bentang 6,6 inci memungkinkan visibilitas terbaik di malam hari maupun di bawah sinar matahari yang terik.

Ditambah dengan resolusi Full HD+, Vision Booster yang disempurnakan dan kecepatan refresh 120Hz, tampilan akan tetap terlihat jernih dan tajam saat pengguna bergerak di antara kondisi pencahayaan yang berbeda.

Tunggu apa lagi? Segera beli Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000. Kalian bisa mendapatkan bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000.

back to top