• Home
  • Berita
  • Nasida Ria x JKT48 x Google Kolaborasi, MV-nya Tayang di Sini

Nasida Ria x JKT48 x Google Kolaborasi, MV-nya Tayang di Sini

Redaksi
Mar 14, 2024
Nasida Ria x JKT48 x Google Kolaborasi, MV-nya Tayang di Sini
Jakarta -

Google menggabungkan Nasida Ria dan JKT48 dalam menciptakan musik lintas generasi. Kolaborasi ini cukup menarik karena keduanya merupakan ikon di masing-masing era. Dalam kolaborasi ini, baik Nasida Ria maupun JKT48 menghadirkan 10 anggotanya untuk berkarya dengan musik baru yang akan rilis malam ini.

"Kami ingin membawa pesan apapun perbedaannya, minat dan hobinya, kuliner, gaya busana hingga dengan gaming sekalipun berbeda-beda cara menikmatinya, tapi tetap satu bersama Google," kata Feliciana Wienathan Communication Manager Google Indonesia di acara 'Ini Ramadan Kita' Google Indonesia, Kamis (14/3/2024).

Sebelumnya, Google Indonesia telah bekerjasama dengan Nasida Ria pada tahun lalu. Google mengatakan bahwa Nasida Ria berhasil membawa kegembiraan yang tidak terduga di tengah masyarakat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan yang sama, Shani Indira JKT48 mewakili grupnya mengaku senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Nasida Ria dan juga Google.

"Kaget karena kita usianya banyak yang lebih remaja, jadi banyak penyesuaian, tapi kita seneng sih bisa kolaborasi," ujar Shani.

JKT 48 dan Nasida Ria. Foto: Aisyah Kamaliah

Nasida Ria pun turut menyampaikan rasa senangnya. "Senang karena kita kolaborasi dan ternyata Insya Allah bisa, jadi Alhamdulillah. Semoga bisa memberi semangat kita, semakin maju untuk remaja masa kini," kata perwakilan Nasida Ria

Music video Nasida Ria x JKT48 bisa disaksikan sekarang juga di media sosial Google Indonesia dan menyusul di YouTube Google Indonesia.



Simak Video "Umumkan Lulus, Ashel JKT48 Tulis Pesan Menyentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)
back to top