• Home
  • Berita
  • MU Imbang Rasa Menang, Onana Disanjung Menahan Liverpool

MU Imbang Rasa Menang, Onana Disanjung Menahan Liverpool

Redaksi
Dec 18, 2023
MU Imbang Rasa Menang, Onana Disanjung Menahan Liverpool
Jakarta -

Manchester United berhasil menahan imbang saat melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pada Senin dini hari WIB (18/12/2024). Kendati berakhir 0-0, Setan Merah serasa meraih kemenangan.

Bagaimana tidak, dengan kekuatan skuad yang ada ditambah bermain di Anfield, MU malah sempat diprediksi netizen mengalami kekalahan. Tapi kenyataan anak asuh Erik ten Hag mampu bertahan tanpa kebobolan hingga menit akhir.

Andre Onana yang biasa dicaci kini disanjung berkat keberhasilannya menahan serangan bertubi dari The Reds. Terhitung delapan penyelamatan yang dilakukannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu warganet pun memberikan pujian kepada Raphael Varane, Jonny Evans, DiogoDalot dan Luke Shaw yang bermain ciamik dalam laga kali ini. Berikut rangkuman kicauan warganet MU Vs Liverpool:

"MU imbang rasa menang. mengakui kalo pertahanannya kali ini cukup baik, digempur habis habisan dengan 34 tembakan tp tidak kebobolan," kata#HSaifulAnwar.

"Liverpool seri rasa kalah. MU seri rasa menang. Dah sejauh itu standar MU main di anfield," ucao @Defasoo1.

"Seri pertama Buat MU di EPL musim ini. Seri rasa menang buat MU, ternyata ETH bisa main bertahan gitu, mending main begitu dulu, andelin counter, tapi sayang pemain MU masih angot angotan buat counter. Next match semoga ga kambuh lagi sakitnya," kicau @Adreantega.

"Buat MU ini draw rasa menang. Skuat kyk begini, main di Anfield. Tp ga cocok buat jumawa," ujar @panjiraden.

"Skuad sekarang bisa nahan imbang liverpool di anfield..?jelas senang lah..city nya pep aja susah kok menang di sini..." ujar @ade-prasetya5.

Dengan hasil seri, MU berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 28 poin. Sementara Liverpool turun ke posisi dua klasemen dengan 38 poin.

Di posisi puncak ada Arsenal yang memiliki 39 poin usai mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0.



Simak Video "Liverpool Merosot dari Puncak Klasemen Seusai Imbang 0-0 Lawan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top