• Home
  • Berita
  • Mengenal Kecanggihan Sistem Keamanan Data Synology

Mengenal Kecanggihan Sistem Keamanan Data Synology

Redaksi
Sep 06, 2023
Mengenal Kecanggihan Sistem Keamanan Data Synology
Jakarta -

Kesuksesan dalam perusahaan manufaktur makanan sangat bergantung pada proses produksi yang lancar dan pengelolaan yang aman untuk informasi operasional yang bersifat sensitif.

Jadi, mengamankan data-data mereka dari berbagai kejadian tak terduga seperti bencana alam, kegagalan perangkat keras, atau serangan ransomware sangat penting untuk memastikan kelancaran proses produksi.

Hal tersebut diterapkan oleh Thai Nippon Foods, yang menggunakan solusi Synology untuk melindungi data-data mereka, tepatnya solusi penyimpanan dan backup on-premise dari Synology.

"Solusi perlindungan data Synology mendukung pencadangan dan pemulihan lokal dengan cepat, sementara Synology High Availability memastikan sistem bisnis dan produk kami dapat terus berjalan tanpa hambatan saat terjadi gangguan tak terduga," tulis Thai Nippon Food, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (6/9/2023).

Salah satu sistem yang diterapkan ini adalah Active Backup for Business, solusi pencadangan data Synology. Sistem ini bisa diterapkan ke infrastruktur yang sudah ada, dan dapat mengakomodasi berbagai sistem operasi dan titik instalasi yang berbeda.

Arsitektur dari Active Backup for Business mempermudah pencadangan serta pemulihan sesuai dengan standar Recovery Time Objective (RTO) yang ketat. Sistem on-premise ini dipilih karena punya akses data yang lebih cepat ketimbang menggunakan cloud.

Jika dibandingkan dengan pengambilan data dari cloud, implementasi dengan solusi Synology memastikan akses data yang lebih cepat dan waktu henti yang rendah. Inilah yang membuat Thai Nippon Foods yakin dengan pilihan solusi untuk sistem keamanan informasi penting mereka.

"Dengan solusi dari Synology, kami telah memperkuat fondasi perlindungan data, memastikan bisnis kami berjalan lancar dan aman untuk ke depannya," tambah mereka.



Simak Video "YouTube DPR Diretas, Kominfo: Ada Rumah Kecurian Masa Salahin Pak RT?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)
back to top