• Home
  • Berita
  • Menang Flash Sale Rp 1, Kelima Pemenang Terima Agya dari Shopee

Menang Flash Sale Rp 1, Kelima Pemenang Terima Agya dari Shopee

Redaksi
May 31, 2023
Menang Flash Sale Rp 1, Kelima Pemenang Terima Agya dari Shopee
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, media sosial dan pemberitaan di media massa sempat dihebohkan oleh kisah hoki lima pemenang program Flash Sale dari Shopee. Pasalnya, dalam Flash Sale 4.4 di bulan April lalu, lima orang tersebut berhasil mendapatkan masing-masing 1 unit mobil Toyota Agya dengan harga Rp 1 saja.

Kelima pemenang tersebut antara lain Febbry Setiawan dari Cimahi, Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Masing-masing pemenang mengungkapkan keberuntungan dan momen bahagia mereka saat berhasil memenangkan Flash Sale Rp 1 Shopee di akun Instagram mereka.

Beberapa di antaranya mereka mengunggah foto dengan piagam penghargaan sebagai penerima mobil dari Flash Sale Shopee, seperti yang dilakukan oleh Kurniawan dalam Instagramnya @krnwnea.

Foto: Instagram/evitazs, krnwnea, devianggreini_, hellowudin, febbryst

"Update Proses!!Gaes jadi yang dikirim @shopee_id kmrn itu bukan mobil tapi piagamnya, sedikit menjawab netizen yang bertanya2 soal kenapa mobil disortir di DC lah blablabla lah wkwkwk.

Today gw udh diundang team @shopee_id sama dealer toyota untuk meet up di dealer mobilnya. Jadi buat kalian yang penasaran tetep kawal ge gaess , stay tuneee teruss !!!!!,"ungkap Kurniawan dikutip dari laman Instagramnya, Selasa (30/5/2023).

Setelah menanti sejak April lalu, kelima pemenang akhirnya secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya,lengkap dengan STNK atas nama masing-masing, plat, dan surat resmi lainnya.

Kelima pemenang pun mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan hadiah spesial ini.

"MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terima kasih Shopee, semoga makin jaya perusahaannya @shopee_id #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShopee," kata @deviaanggreini_, pemenang asal Tangerang.

Senada, Evita dari Jakarta dalam akun Instagramnya @evitazs mengungkapkan dirinya bersyukur rezeki di bulan baik telah datang dari Shopee. Pemenang lainnya,Adinda Permata Hati dari Medan pun berterima kasih kepada Shopee atas hadiah yang didapatkan. Ia bahkan menekankan hadiah ini bukanlah sekadar gimmick belaka.

"Thank You shopee!! You really made my day dan membuktikan ini bukan cuman gimmick doang, jangan bosen kasih promo dan lain lainnya yaa@shopee_id #flashsaleshopee #bigramadhansale,"ujar Adinda di laman Instagram @hellowudin.

Foto: Instagram/deviaanggreini_

"Akhirnya dateng juga yaaa, makasih banyak banyak buat @shopee_id atas mobil barunya,"ungkap Febbry (@febbryst) pemenang asal Cimahi.

Sebagai informasi, kelima pemenang sukses memperebutkan hadiah mobil Toyota Agya seharga Rp 1 pada Flash Sale Shopee 4 April 2023. Ingin coba peruntungan seperti 5 orang tersebut? Kamu bisa mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp 1.

Pada periode Flash Sale selanjutnya di Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale ini,kamuberkesempatan mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp 1. Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat ya!

(akn/ega)
back to top