• Home
  • Berita
  • Magic! Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Bisa Bikin Ilustrasi dalam Hitungan Detik

Magic! Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Bisa Bikin Ilustrasi dalam Hitungan Detik

Redaksi
Jul 17, 2024
Magic! Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Bisa Bikin Ilustrasi dalam Hitungan Detik
Jakarta -

Samsung menyematkan begitu banyak fitur baru di Galaxy Z Fold6 maupun Galaxy Z Flip6. Bahkan beberapa tidak bisa ditemui di perangkat sejenisnya, salah satunya Sketch to Image.

Fitur ini memungkinkan pengguna menggubah sketsa sederhana menjadi gambar yang lebih realistis dan detail menggunakan teknologi Galaxy AI. Alhasil kamu tak perlu menggunakan perangkat lunak desain yang kompleks.

Selain itu bakal menghemat waktu. Sebab, prosesnya bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kamu cukup men-swipe sisi kanan layer Galaxy Z Fold6, lalu pilih opsi Sketch to Image. Bikin sketsa kasar menggunakan S Pen, lalu tekan Generate, dalam hitungan detik gambar ilustrasi akan muncul.

Fitur Sketch to Image dapat pula diakses lewat Samsung Notes. Selain ilustrasi, kamu dapat membuat gambar watercolor, pop art, sketsa dan 3D cartoon.

ADVERTISEMENT
Pilihan Skecth to Image Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dengan kemampuan tersebut, Sketch to Image cocok bagi kamu yang bekerja di bidang kreatif, terutama yang sering dikejar-kejar merancang storyboard dengan cepat.

Tinggal membuat sketsa kasar pakai S Pen di Galaxy Z Fold6, lalu gambar yang dihasilkan Galaxy AI dapat langsung ditambahkan ke presentasi, auto storyboard jadi lebih hidup dan menarik.

Kemampuan Sketch to Image bisa dimanfaatkan pada foto yang ada di Gallery. Kamu hanya perlu menekan ikon Galaxy AI, lalu pilih Sketch to Image.

Corat-coret pada foto tersebut, lalu tekan Generate. Seketika foto akan dihiasi visual menarik hasil Galaxy AI.

Kemampuan ini cocok bagi desainer interior yang sedang bekerja pada proyek renovasi ruang tamu. Kamu bisa menambahkan beberapa elemen dekoratif seperti sofa, meja dan pola lantai yang dibuat menggunakan Sketch to Image.

Hasilnya memberikan visual yang lebih menarik. Ini memudahkan klien mendapat gambaran nyata hasil rancangan ketimbang sekadar coretan semata.

Hasil Sketch to Image di foto pakai Galaxy AI Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Tertarik berkreasi dengan Sketch to Image? Samsung telah membuka pre Order Galaxy Z Fold6 hingga 30 Juli 2024. Galaxy Z Fold6 akan tersedia dalam 3 varian yaitu 12GB/256GB dengan harga Rp 26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp 28.499.000 dan 12 GB/1TB dengan harga Rp 31.999.000.

Selama masa pre-order, kamu bisa mendapatkan benefit hingga total Rp 8,3 juta dengan ragam promo eksklusif yang menguntungkan. Samsung memberikan penawaran menarik berupa trade in cashback dan promo PWP senilai hingga Rp 1.500.000, Free Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu Bank Partner cashback hingga Rp 1.500.000 dan paket data E Sim dari Telkomsel hingga 150 GB.

Menariknya, ada juga penawaran terbatas bagi konsumen yang melakukan Pre Order di tanggal 10 hingga 14 Juli akan mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 varian 256GB dan 512GB serta Galaxy Buds 3 untuk pembelian Galaxy Z Fold6 varian 1TB. Konsumen yang kemarin telah melakukan registrasi dari mulai tanggal 26 Juni juga berhak mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun.



Simak Video "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top