• Home
  • Berita
  • Logitech, Solusi Hybrid Working agar Work Life Balance Terjaga

Logitech, Solusi Hybrid Working agar Work Life Balance Terjaga

Redaksi
Mar 02, 2023
Logitech, Solusi Hybrid Working agar Work Life Balance Terjaga

Seperti yang kita tahu, pandemi telah mendorong adopsi teknologi baik di sektor bisnis maupun pendidikan. Di awal masa pandemi, pemerintah mengeluarkan kebijakan PPKM yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran COVID-19. Dampaknya, bisnis mulai menerapkan sistem kerja Work from Home (WFH) dan sekolah dilakukan secara daring. Tiga tahun setelah pandemi, kini semakin banyak perusahaan yang mempertimbangkan sistem kerja hybrid dalam jangka waktu panjang karena dianggap sebagai logika baru dalam bekerja.

Hybrid working merupakan suatu metode kerja di mana sebagai karyawan bekerja dari kantor dan sebagian lagi berada di rumah ataupun di lokasi lain. Selain itu, konsep hybrid ini memberikan keleluasaan bagi karyawan untuk bekerja dan berkarya. Mereka jadi punya banyak waktu untuk keluarga dan lingkungan sekitar sehingga work life balance dapat terjaga.

Lengkapi Karyawan Hybrid dengan Teknologi Terbaik dari Logitech

Logitech percaya bahwa konsep hybrid akan menjadi standar baru dalam bekerja. Untuk itu, karyawan perlu didukung dengan teknologi yang memampukan mereka untuk bekerja dan berkolaborasi dengan baik dan lancar. Padukan perangkat yang nyaman dan bersertifikat bisnis seperti combo mouse-keyboard, headset, dan webcam Logitech.

Logitech menghadirkan teknologi Logi Bolt untuk lini produk bisnis mouse-keyboard mereka. Logi Bolt adalah protokol wireless terobosan yang dibuat untuk memenuhi ekspektasi keamanan perusahaan yang terus meningkat. Berdasarkan teknologi wireless Bluetooth® Rendah Energi, Logi Bolt menyertakan beberapa langkah keamanan yang didesain untuk meminimalkan risiko kerapuhan di lingkungan kerja maupun bekerja dari rumah.Total enam perangkat Logi Bolt dapat di-pairing dengan sebuah receiver USB Logi Bolt dengan tiga koneksi aktif pada saat yang bersamaan. Produk-produk lini bisnis Logitech yang kompatibel dengan Logi Bolt antara lain MK650 for Business, Ergo Series (Keyboard K860 for business dan Mouse M575 for business), dan MX Series (MX Anywhere 3 for Business, MX Master 3s for Business, MX Keys dan MX Keys Mini for Business).

Lini produk bisnis Logitech dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kerja Anda. Ergo Series di desain untuk kenyamanan bekerja dengan lebih santai selama berjam-jam lamanya. MX Series di desain untuk Anda yang membutuhkan lebih dari satu perangkat, dengan teknologi multi-device dan Logitech Flow, memudahkan Anda untuk berpindah koneksi antara satu perangkat dengan perangkat lain.

Selain itu, Logitech juga memiliki produk headset seperti Zone Wired yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Zone Wired sendiri menghadirkan audio premium, serta panggilan yang jelas dan handal dengan teknologi mikrofon noise-canceling terbaik. Didukung dengan desain yang bergaya dan ringan, serta kompatibel dengan aplikasi panggilan umum yang ditemukan di hampir semua platform dan sistem operasi.

Business webcam Brio 4K menjadi salah satu pilihan untuk kegiatan mobile. Banyak fitur yang ditawarkan Logitech Brio, seperti melakukan konferensi video, merekam, dan streaming hingga resolusi 4K Ultra HD. Brio juga sudah dilengkapi fitur autofocus bawaan dan lima kali zoom in full HD sehingga kita dapat memperbesar tampilan kita di video dengan kualitas full HD tanpa blur.

Tak hanya untuk penggunaan pribadi, Logitech juga menawarkan pengalaman meeting yang inklusif melalui teknologi video conference yang berkualitas. Audio dan video berkualitas tinggi menghadirkan pengalaman video conferencing yang lebih setara untuk semua orang untuk berkolaborasi secara efektif dari mana saja. Contoh produknya seperti BCC950, PTZ Pro 2, Rally Bar, Rally Camera, Rally System, Scribe, dan lainnya.

PT Alfa Cipta Teknologi Virtual (ACTiV) Authorized Reseller Logitech Terpercaya di Indonesia

ACTiV merupakan perusahaan yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam solusi komunikasi video telah melihat bahwa pola kerja hybrid working semakin diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. ACTiV secara resmi menjadi bagian dari Logitech, dan terus mendukung inovasi baru untuk setiap trend teknologi di masa mendatang. Dapatkan harga PROMO untuk pembelian Logitech.

back to top