• Home
  • Berita
  • Liam Payne Eks One Direction Meninggal, Ucapan Duka Banjiri Medsos

Liam Payne Eks One Direction Meninggal, Ucapan Duka Banjiri Medsos

Redaksi
Oct 17, 2024
Liam Payne Eks One Direction Meninggal, Ucapan Duka Banjiri Medsos
Jakarta -

Dunia musik berduka. Liam Payne, mantan personil boyband ternama One Direction, dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun. Kabar duka ini sontak mengguncang para penggemar dan rekan-rekan musisi di seluruh dunia, ucapan bela sungkawa dan duka cita pun mengalir deras di berbagai platform media sosial.

Liam Payne meninggal dunia pada Rabu (17/10/2024) setelah jatuh dari balkon hotelnya di Buenos Aires, Argentina. Kejadian nahas ini terjadi di CasaSur Palermo Hotel tempat Liam menginap. Saksi mata di hotel tersebut mengatakan bahwa Liam jatuh dari lantai tiga.

Pihak kepolisian setempat telah memulai penyelidikan atas kematian Liam. "Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel," kata pernyataan polisi, dilansir TMZ.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alberto Crescenti, kepala layanan medis darurat SAME Buenos Aires, mengatakan kepada televisi lokal bahwa Liam menderita "cedera sangat serius yang tidak memungkinkan untuk hidup akibat jatuhnya," dan "tidak ada kemungkinan untuk melakukan resusitasi."

Liam Payne dikenal sebagai salah satu anggota One Direction, boyband yang sangat populer di awal tahun 2010-an. Bersama Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, Liam menorehkan banyak prestasi di industri musik dunia.

ADVERTISEMENT

Setelah One Direction memutuskan untuk hiatus pada tahun 2016, Liam memulai karir solonya dan merilis beberapa single yang cukup sukses, seperti "Strip That Down" yang berkolaborasi dengan Quavo.

Kabar meninggalnya Liam Payne menjadi trending topic di berbagai media sosial. Para penggemar mengungkapkan rasa kehilangan dan duka cita mereka dengan tagar #RIPLiamPayne. Mereka menyebut Liam Payne sebagai sosok yang berbakat dan rendah hati.

"walaupun pas mereka solo udah ga ikutin, tapi pas liat berita hari ini kek yang sedih gitu, boygroup jaman smp-sma gueee. liam payne, thank you for filling my teenage years, you will always be remembered," ucap @akamsidaegu.

"sebagai mantan directioners pas sd dan smp, gue sedih bgt dan shock please... rest in peace liam payne," ungkap @miamourje.

"baru bangun liat berita liam payne langsung nangis bngt..." kata @ratutouilleee.

"itu Liam Payne ya ampun, walaupun gue tau kelakuannya akhir² ini tapi tetep nangis bjir gue sbg directioners???? gmn pun dia pernah berkontribusi mewarnai hari² gue dulu huwaaaaa rest in peace Liam????????" tulis @wookiesooo.

"kaget sekaget2nya.. liam payne meninggal.. masih ga percaya.. dan yg bikin makin sedih krna belakangan ini dia lg sering kena hate speech dr netizen????????
rest in peace liam????????" kata @mrsseungcherry.



Kena Infeksi Ginjal, Liam Payne Gagal Tur Amerika Serikat

Kena Infeksi Ginjal, Liam Payne Gagal Tur Amerika Serikat


(afr/afr)
back to top