• Home
  • Berita
  • Lenovo Pamer Tablet Android dan Laptop Chromebook di Kota Judi

Lenovo Pamer Tablet Android dan Laptop Chromebook di Kota Judi

Redaksi
Jan 06, 2023
Lenovo Pamer Tablet Android dan Laptop Chromebook di Kota Judi

CES 2023 disesaki banyak gadget baru, beberapa besutan Lenovo. Mereka membawa tablet Android hingga laptop Chromebook baru.

"Saat konsumen terus mencari cara paling efektif untuk bekerja dan belajar di era hybrid di mana keserbagunaan dan kenyamanan adalah yang terpenting, produk dari Lenovo terus memberikan kinerja yang handal dengan nilai yang luar biasa," tutur Jun OuYang, Vice President of the Consumer Segment, Intelligent Devices Group, Lenovo.

"Produk generasi terbaru ini hadir dengan serangkaian fitur dan pengembangan baru yang meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan dan juga tetap mempertahankan reputasinya sebagai produk yang terjangkau."

Lenovo Tab M9 menawarkan kebutuhan hiburan untuk pengalaman multimedia yang menyenangkan. Dengan berat 350 gram dan tebal hanya 7,99mm, tablet ini memiliki layar HD 9 inci yang dibalut dalam casing logam dua warna, memberikan kenyamanan saat menggenggam. Bersertifikasi Netflix HD, pengalaman menonton yang disediakan oleh Lenovo Tab M9 ditingkatkan dengan audio spasial Dolby Atmos dan speaker stereo gandanya.

Prosesor MediaTek Helio G80 Octa-Core, sistem operasi Android 12, dan penyimpanan hingga 128G memberikan pengguna kekuatan dan ruang yang mereka butuhkan untuk streaming dan menyimpan film dan acara favorit mereka hingga 13 jam dengan masa pakai baterai yang cukup untuk memutar video. Orang-orang yang menggunakan aplikasi juga akan mendapat manfaat dari konektivitas Wi-Fi 5 tablet yang cepat dan fungsi GPS yang dioptimalkan.

Lenovo Tab M9 menawarkan Readig Mode yang mensimulasikan warna halaman sesuai dengan buku asli, memungkinkan pengguna menerima warna yang lebih lembut untuk mata mereka, bahkan menyediakan pilihan suara latar atau backsound untuk dipilih. Pengguna tidak perlu khawatir saat melihat layar terlalu lama karena sertifikasi eye care TÜV Rheinland akan membuat nyaman dan pengguna dapat membaca semalaman.

Tablet ini juga memiliki sistem keamanan face-unlock yang dapat memungkinkan pengguna mengoperasikan tablet dengan nyaman dan aman. Untuk perlindungan menyeluruh dari perangkat itu sendiri, casing bening dapat digunakan pada tablet, serta casing folio6 dengan dudukan untuk penggunaan hands-free yang nyaman.

IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 Gen 8 yang baru dibuat lebih ramping, ringan dan portabel. Diharapkan dapat mendukung aktivitas hybrid sehari-hari dan belajar.

Dengan layar 16-inci menawarkan resolusi yang lebih besar hingga 2,5K, sedangkan untuk ukuran 14-inci hadir dengan layar OLED FHD dan resolusi hingga 2,2K.3 Kedua ukuran layar ini telah 90% Area Active Ratio dan 100% DCI-P3 untuk warna yang jernih dengan pengalaman menonton yang dinamis.

IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 dapat digunakan untuk bekerja di luar ruangan yang cerah karena tingkat kecerahan hingga 400 nits. Selain itu, layar bersertifikasi low blue light TÜV Rheinland akan terus menjadi fitur penting untuk kenyamanan mata.

Kamera inframerah FHD yang ditingkatkan menawarkan gambar yang lebih akurat, dan privacy shutter fisik adalah fitur lain yang menarik bagi para siswa dan pekerja profesional.

IdeaPad Slim 5i dan IdeaPad Slim 5 memiliki touchpad dengan ukuran yang lebih besar dan nyaman, dimana pengguna dapat meningkatkan produktivitas dan kemudahan tanpa harus mengangkat jari mereka. Untuk performa dimodali prosesor Intel Core i7 dan AMD Ryzen 7 terbaru, sehingga pekerjaan multitasking menjadi lebih mudah.

Chromebook IdeaPad Flex 3i menawarkan layar yang sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya, tetapi dengan fleksibilitas untuk melakukan lebih banyak hal saat bepergian. Chromebook 2-in-1 12 inch dibuat tipis dan ringan ini dapat digunakan sebagai laptop atau tablet yang dapat digenggam atau dibuat berdiri di atas meja dengan tent-mode.

Masa pakai baterai yang panjang hingga 12 jam1, sertifikasi TÜV Rheinland low blue light, keyboard dengan backlit opsional, layar lebih tinggi dengan rasio aspek 16:10, dan fitur engsel ergonomis yang mengangkat keyboard 15 derajat lebih tinggi sangat nyaman dan mampu meningkatkan pengalaman bekerja, belajar, dan bermain.

Memberdayakan konsumen untuk melindungi privasi mereka selama konferensi video dan kelas online, Chromebook ini memiliki pilihan kamera HD atau FHD dengan privacy shutter, serta tombol mute. Pembaruan tambahan dari generasi sebelumnya mencakup peningkatan kinerja CPU dari prosesor Intel Core terbaru, dua speaker yang 0menghadap pengguna dari MaxxAudio Waves dan konektivitas yang lebih cepat melalui Wi-Fi 6E

Halaman 1 2 Selanjutnya ces 2023 lenovo tablet android

back to top