• Home
  • Berita
  • Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Linimasa Gaduh

Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Linimasa Gaduh

Redaksi
Nov 04, 2022
Konser Kpop NCT 127 Diancam Bom, Linimasa Gaduh

Konser NCT 127 di ICE BSD Serpong terancam dibom oleh seseorang dan membuat polisi mengambil langkah serius. Tim Gegana bahkan sudah meluncur ke lokasi untuk sterilisasi. Netizen pun riuh di medsos.

Ancaman bom di lokasi konser boyband Kpop itu datang dengan tulisan tangan. Dalam surat di secarik kertas itu tertulis 'ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP'.

Netizen langsung berkomentar di media sosial salah satunya Twitter. Bahkan 'ICE BSD' masuk trending topic dengan 32,9 ribu tweet.

"HAH INI BENERAN?!" ujar @yoittnaa.

"Ihhh jan mengadi2 Astaghfirullah," seru @Dewiiyeosin.

"Astaghfirullah ini beneran ????????ya Allah tangan sampae gemetaran ini????????Stay safe y'all ????," timpal @bcdfghklopqrstu.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Sebagai informasi tambahan, NCT 127 akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang Selatan hari ini, Jumat (4/11/2022), hingga Sabtu (5/11/2022). Konser NCT 127 akan dihadiri sekitar 8.000 penonton. Persiapan pengamanan sudah dikerahkan kepolisian termasuk menyiapkan pengamanan dengan sistem sensor. Nantinya, ada ratusan personel polisi yang bersiaga.

Untungnya, setelah dilakukan penelusuran ketat, info terbaru menyebutkan area konser dinyatakan aman. Tidak ditemukan benda mencurigakan atau bom seperti yang ditakutkan.

back to top