• Home
  • Berita
  • Jadwal MPLI 2022 Hari Ini, Evos Legends vs Bren Esports

Jadwal MPLI 2022 Hari Ini, Evos Legends vs Bren Esports

Redaksi
Nov 04, 2022
Jadwal MPLI 2022 Hari Ini, Evos Legends vs Bren Esports

Setelah berhasil menumbangkan Echo dengan skor akhir 2-1, kini Evos Legends akan lanjut berhadapan dengan Bren Esports. Berikut jadwal MPLI 2022 hari ini.

Kompetisi Mobile Legends se-Asia Tenggara ini, akan mulai digelar pada siang hari nanti. Tepatnya pukul 12.00 WIB, di mana pertandingannya akan dibuka oleh persaingan sengit antara Orange Esports vs Geek Fam ID.

Bren Esports sendiri, berhasil melanjutkan perjuangannya di turnamen ini, berkat kemenangan yang direbutnya dari wakil Indonesia lain, Bigetron Alpha. Kala itu, mereka mampu mengantongi keunggulan dengan skor akhir 2-1.

Sebagai wakil dari Filipina, mereka ingin membalaskan dendam atas kekalahan Echo yang ditumbangkan Evos Legends. Hal ini mengingat, baik Echo maupun Bren Esports, merupakan tim yang berasal dari negara yang serupa.

Supaya tidak ketinggalan keseruannya, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa langsung menyaksikannya secara online. Nah, berikut jadwal MPLI 2022 hari ini, seperti dikutip detikINET dari Instagram resmi @oneesports, Jumat (4/11/2022).

Setidaknya, ada empat tim asal Indonesia yang akan bertanding hari ini. Mereka adalah Geek Fam ID, Alter Ego, Evos Legends, dan Aura Fire.

Lalu dari seluruh partisipan kebanggaan Tanah Air di kompetisi di MPLI 2022, sudah ada tiga tim yang gugur. Mereka adalah RRQ Sena, Rebellion Zion, dan Bigetron Alpha.

Format pertandingan hari ini masih serupa dengan sebelumnya, yakni Best of 3 (Bo3). Seluruh tim harus berupaya mencuri dua poin kemenangan dari lawannya.

Berbeda bila nantinya dua tim yang bertanding di babak grand final. Untuk format pertandingannya berubah menjadi Best of 5 (Bo5), sehingga tim harus menang tiga game bila ingin menyabet gelar juara.

back to top