• Home
  • Berita
  • Keunggulan WhatsApp, Aplikasi yang Dipakai Peggy Melati untuk Taaruf

Keunggulan WhatsApp, Aplikasi yang Dipakai Peggy Melati untuk Taaruf

Redaksi
Feb 12, 2023
Keunggulan WhatsApp, Aplikasi yang Dipakai Peggy Melati untuk Taaruf

Peggy Melati Sukma taaruf lewat WhatsApp sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang. Dia hanya menggunakan fitur berkirim pesan dan telepon WA.

"Kami kan taaruf ya, dan tidak lama dalam hitungan hari saja. Jadi dalam hitungan hari tidak pernah bertemu karena beliau domisilinya di New Zealand ya sudah puluhan tahun, dan Teteh (Peggy Melati Sukma) di Indonesia," kata Peggy Melati Sukma ditemui di Kawasan Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, dikutip dari detikHOT.

"Sehingga betul-betul perkenalannya melalui taaruf lewat WhatsApp dan mungkin hanya beberapa kali bertelepon ya suara, itu pun karena tentu diskusi-diskusi fundamental yang terkait dengan urusan agama ini ya dalam rangka pada saat itu, tujuannya adalah menikah maka tidak bisa dihindarkan harus berbicara di telepon. Maka tidak bisa dihindarkan harus berbicara di telepon," lanjutnya.

Melansir Slyfone, WhatsApp memang sering menjadi andalan dalam berkirim pesan dan berkenalan karena sejumlah alasan. Apa saja?

WhatsApp adalah aplikasi bertukar pesan yang sampai saat ini masih gratis digunakan. Tanpa harus upgrade ke premium, kamu bisa berkirim pesan dengan santai tanpa memikirkan biaya selain paket data.

WhatsApp memiliki tampilan yang mudah digunakan, bahkan untuk segala usia. Nampaknya lebih mudah untuk mengajarkan orangtua bermain WA dibandingkan dengan aplikasi lain semisal Facebook.

Keunggulan lain dari WhatsApp adalah bisa digunakan di berbagai perangkat. Kamu bisa menggunakan melalui komputer, HP dan tablet.

Untuk keamanan dalam berkirim pesan, WhatsApp menjalankan enkripsi end-to-end. WhatsApp meyakinkan bahwa tidak ada pihak ketiga, sekalipun WhatsApp, yang bisa membaca pesan yang kamu kirim ke orang lain di platformnya.

back to top