• Home
  • Berita
  • Kayaknya Sekuel God of War Ragnarok Bakal Dibuat Deh

Kayaknya Sekuel God of War Ragnarok Bakal Dibuat Deh

Redaksi
May 30, 2023
Kayaknya Sekuel God of War Ragnarok Bakal Dibuat Deh
Jakarta -

Beredar rumor bahwa sekuel God of War Ragnarok bakal dibuat. Kabar ini datang setelah Santa Monica Studio selaku pengembang, membuka lowongan pekerjaan di perusahaannya.

Lowongan yang dimaksud menjadi perhatian gamer, lantaran persyaratan yang diberikan perusahaan cukup menarik. Dari 10 daftar syarat yang diberikan, salah satunya para calon pelamar diharuskan memiliki pengetahuan soal God of War (2018) dan God of War Ragnarok (2022).

Jadi tidak hanya diwajibkan punya pengalaman lebih dari empat tahun dalam pengembangan game. Akan tetapi, mereka yang ingin pendaftar kerja, turut memahami soal gameplay dan beberapa elemen penting yang ada di God of War, dikutip detikINET dari Gamerant, Selasa (30/5/2023).

"Harus memiliki pengetahuan tentang God of War (2018) dan God of War Ragnarök (2022) dan dapat berbicara secara mendalam tentang sistem pertempuran, mekanik, dan musuh," bunyi persyaratan yang ditulis Santa Monica Studio.

Untuk bisa mendapatkan pekerja yang sesuai kriteria, Santa Monica sudah menyiapkan bayaran yang cukup banyak. Mereka bakal memberikan gaji pokok untuk Senior Combat Designer ini mulai dari USD 106.600 - USD 159.800 atau sekitar Rp 1,5 miliar - Rp 2,3 miliar.

Namun sayangnya memang belum diketahui secara pasti, apakah lowongan ini bertujuan untuk membuat sekuel God of War Ragnarok atau tidak. Hal ini mengingat, itu bisa saja sebagai upaya mereka membuat game baru yang serupa dengan petualangan Kratos.

Kabar ini juga sempat dibagikan di Twitter oleh Rino, seorang konten kreator game. Dengan cepat postingan itu mendapatkan respon dari para gamer.

Banyak spekulasi yang tercipta di kolom komentar tweet tersebut. Salah satunya dari akun bernama Collin Dove, yang menyampaikan bahwa sepertinya game-nya nanti berfokus kepada Atreus, anak dari Kratos.

Hanya saja, sementara ini baru itu informasi yang bisa diterima oleh penggemar. Santa Monica Studio juga belum memberikan konfirmasi terkait hal ini, apakah memang akan membuat sekuel God of War Raganarok atau game yang benar-benar baru.



Simak Video "Spek PC yang Cocok untuk Game 'The Last of Us Part I'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top