• Home
  • Berita
  • Kalahkan Evos Legends, RRQ Naik Posisi Kedua di Klasemen MPL ID S11

Kalahkan Evos Legends, RRQ Naik Posisi Kedua di Klasemen MPL ID S11

Redaksi
Feb 27, 2023
Kalahkan Evos Legends, RRQ Naik Posisi Kedua di Klasemen MPL ID S11

Laga el clasico leg pertama MPL ID S11 menyajikan pertarungan super menegangkan. RRQ berhasil mengalahkan Evos 2-1, dan naik ke posisi kedua.

Kekalahan tersebut menyeret Evos Legends turun ke tempat ketiga. Sedangkan posisi puncak, sementara ini diambil alih Onic yang telah mengantongi dua kemenangan kala melawan RRQ dan Aura Fire.

Kendati Sang Harimau Putih kalah dari Sang Raja, pertandingannya sangat sengit. RRQ bisa dibilang cukup kesulitan menghadapi Tazz dan kawan-kawannya.

Berdasarkan pantauan detikINET dari tayangan langsung MPL ID S11 di channel Youtube MPL Indonesia, Minggu (26/2) kemarin, sebenarnya Evos Legends sudah menguasai jalannya pertandingan sejak game pertama bergulir. Bahkan kemenangan game pertama berhasil mereka dapatkan.

Namun game kedua menjadi titik awal kehancuran Evos Legends. Mereka sempat unggul saat laga dimulai dari early hingga mid game.

Sayangnya late game menjadi mimpi buruk bagi Tazz dan timnya. Berulang kali RRQ mampu bertahan dari gebrakan Evos Legends yang ingin menghancurkan base utama.

Hingga akhirnya Skylar yang saat itu menggunakan Claude, mampu melakukan backdoor. Melalui lane atas Evos Legends, dirinya mendorong minions hingga masuk ke base utama Sang Harimau Putih dan sukses menghancurkannya.

Alhasil kemenangan game kedua diamankan oleh RRQ. Sedangkan game ketiga, seakan percaya diri dapat membalaskan perbuatan Skylar, Claude tak juga dibanned.

Kenyataannya tak semudah itu, bahkan goldlaner RRQ ini menunjukkan kualitas permainan luar biasa. Damagenya yang terkumpul sudah tak terbendung lagi, dan mampu menghasilkan empat poin kill tanpa mati hingga game ketiga usai.

Mengandalkan daya debrak dari lord keempat, anak-anak asuh coach Fiel melalui inisiasi Lemon menggunakan ultimate Terizla, mampu mendapatkan moskov yang menjadi tulang punggung damage Evos Legends. Satu per satu pemain Sang Harimau Putih lenyap tak tersisa dan laga berakhir pada menit ke-23.

Kemenangan tersebut membawa Sang Raja dari posisi ketiga naik ke tempat kedua. Berikut klasemen MPL ID S11 week 2.

back to top