• Home
  • Berita
  • Jangan Nonton Nightmares and Daydreams di LK21 dan IndoXXI, Mending di Sini

Jangan Nonton Nightmares and Daydreams di LK21 dan IndoXXI, Mending di Sini

Redaksi
Jun 19, 2024
Jangan Nonton Nightmares and Daydreams di LK21 dan IndoXXI, Mending di Sini
Jakarta -

Joko Anwar banyak dibicarakan karena film serial terbaru miliknya di Netflix yaitu Nightmares and Daydreams. Namun, jangan nonton di situs streaming ilegal seperti IndoXXI dan LK21 karena berbahaya.

Saat mengunjungi situs streaming ilegal, pengguna sering kali diarahkan ke tautan atau iklan yang berbahaya. Jika pengguna mengklik tautan tersebut, maka bisa menyebabkan serangan virus dan malware yang dapat mencuri data pribadi, mengancam privasi, dan keamanan finansial pengguna.

Selain itu, situs streaming ilegal seringkali tidak memiliki langkah-langkah keamanan yang memadai, sehingga menjadi sarang dari malware, virus, dan berbagai program berbahaya lainnya. Program-program berbahaya ini dapat membuka peluang bagi peretasan data pribadi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk menghindari risiko ini, sangat disarankan untuk menonton film serial tersebut melalui layanan streaming legal yang memiliki sistem keamanan yang terjamin. Meski memerlukan biaya langganan, layanan legal memastikan keamanan data dan privasi pengguna, serta menghormati hak cipta para pembuat film. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati film dengan aman dan bertanggung jawab.

Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams

Serial Nightmares and Daydreams mengisahkan tentang orang-orang biasa yang menghadapi situasi luar biasa secara acak dalam rentang waktu 1985 hingga 2024. Adapun serial ini memiliki 7 episode dengan kisah berbeda-beda tetapi saling berkaitan.

ADVERTISEMENT

Nightmares and Daydreams tidak hanya disutradarai sutradara terkenal, tetapi juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Marissa Anita, Kevin Ardilova, dan Sha Ine Febriyanti. Selain itu, beberapa nama yang sering bekerja sama dengan Joko Anwar, seperti Fachri Albar, Asmara Abigail, dan Kiki Narendra, juga turut berperan.

Tiap episode Nightmares and Daydreams mengeksplorasi misteri yang melibatkan karakter-karakternya secara unik. Contohnya, Marissa Anita muncul di episode ketiga dengan judul Poems and Pain, memerankan seorang penulis yang mengalami kesulitan membedakan antara realitas dan karyanya, yang membuatnya meragukan kewarasannya sendiri.

Situs Resmi Nonton Serial Nightmares and Daydreams

Agar dapat menikmati serial Nightmares and Daydreams, kamu dapat menontonnya melalui aplikasi Netflix yang tersedia untuk perangkat seperti HP, tablet, laptop, dan TV pintar. Biaya langganan mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulan.

Tentunya, harap pastikan untuk menonton serial Nightmares and Daydreams di situs resmi dan legal seperti Netflix bukan secara ilegal di situs bajakan seperti LK21, IndoXXI, serta situs ilegal lainnya. Mari selalu untuk tetap hargai hak cipta dan karya orang lain ya detikers!

*Artikel ini ditulis oleh Mohammad Frizki Pratama, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video "Kulik-kulik Serial Terbaru Joko Anwar's Nightmare and Daydreams"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)
back to top