• Home
  • Berita
  • Jadwal Grand Final M4 Mobile Legends: Blacklist vs Echo

Jadwal Grand Final M4 Mobile Legends: Blacklist vs Echo

Redaksi
Jan 15, 2023
Jadwal Grand Final M4 Mobile Legends: Blacklist vs Echo

M4 Mobile Legends memasuki babak grand final. Mempertemukan dua wakil Filipina, Blacklist International vs Echo.

Keduanya mampu melaju ke partai puncak, usai bersaing dengan beberapa tim yang berpartisipasi. Blacklist sendiri memantapkan langkah untuk mendekati gelar juara, setelah sebelumnya mengalahkan Echo di final upper bracket.

Sesudah ditumbangkan oleh sedulurnya, Echo pun harus berjuang dari bawah. Saat itu mereka bertemu salah satu wakil dari Indonesia, RRQ Hoshi, di final lower bracket.

Laga RRQ vs Echo menampilkan pertarungan yang begitu seru. Namun sejak game pertama bergulir, Echo memang sudah mendominasi jalannya pertandingan.

Tiga kemenangan yang diperolehnya, menghantarkan tim dari Filipina itu masuk ke grand final M4 Mobile Legends. Pertandingan hari ini akan sangat sayang untuk dilewatkan, mengingat bakal menjadi partai balas dendam bagi Echo.

Sebelumnya, Yawi dan kawan-kawan sudah kalah di grand final MPL PH Season 10 dan final upper bracket M4 Mobile Legends. Ini menjadi ajang pembuktian siapa di antara mereka, tim Mobile Legends terkuat di dunia.

Keseruannya masih dihelat di Tennis Indoor Senayan. Untuk jadwal grand final M4 Mobile Legends ini, digelar pada sore menjelang malam hari, tepatnya 15 Januari 2023, pukul 17.30 WIB.

Jika belum bisa datang langsung ke lokasi, Moonton memberikan alternatif lain. Para penggemar Mobile Legends di Tanah Air bisa menyaksikan siarannya di channel Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official, MPL Indonesia, atau MLBB Esports.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kalau dua tim perwakilan Indonesia sudah gugur. Onic Esports kalah di semifinal lower bracket, dan RRQ Hoshi gugur di final lower bracket.

back to top