• Home
  • Berita
  • Influencer Ini Minum ASI Sahabatnya, Jadi Impian Sejak Lama

Influencer Ini Minum ASI Sahabatnya, Jadi Impian Sejak Lama

Redaksi
Jun 29, 2024
Influencer Ini Minum ASI Sahabatnya, Jadi Impian Sejak Lama
Jakarta -

Influencer asal Spanyol mengejutkan internet setelah meminum susu yang dikatakan berasal dari air susu ibu (ASI) sahabatnya. Video itu bahkan telah ditonton hingga lebih dari 699.000 kali.

"Itu benar-benar sesuatu yang harus aku tandai dari daftar keinginanku," kata Nuria Blanco (27) kepada Jam Press saat diwawancara perihal alasannya meminum ASI sahabatnya.

Nama sahabatnya tidak diketahui. Dengan antusiasme yang sama besarnya, dia menuangkan ASI-nya ke sebuah gelas yang kemudian diminum Blanco.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@nuriablanco333 Lit era un check que tenia que hacer en mi vida ???????? alguien mas piensa asi? Hahahahaha testimo @Marta Marsal ♬ sonido original - NURIA BLANCO

ADVERTISEMENT

Terus, bagaimana rasanya ASI?

"Girl, ini enak, tidak terasa seperti tetek," ujarnya ke arah kamera.

Video yang diunggah di akun TikTok @NuriaBlanco333 itu langsung viral. Ada 406 komentar yang membanjiri di bawah postingan tersebut.

"Apa yang mataku baru saja saksikan?" ucap netter.

"Nggak mungkin aku ngelakuin hal itu," aku yang lain.

"Ini beneran?" tanya warganet ragu.

Sebagaimana mengutip The Post, Sabtu (29/6/2024) di luar negeri, ada orang yang menjual ASI secara online. Tapi, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Nationwide Children's Hospital mengungkapkan bahwa dari 101 sampel ASI yang dibeli secara online, 75%-nya mengandung patogen berbahaya. Sementara itu, 10% diantaranya sengaja dikurangi menggunakan susu sapi atau susu formula.



Tren ASI Bubuk

Tren ASI Bubuk


(ask/fay)
back to top