• Home
  • Berita
  • Infinix XPad Siap Meramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Spesifikasinya

Infinix XPad Siap Meramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Spesifikasinya

Redaksi
Aug 21, 2024
Infinix XPad Siap Meramaikan Pasar Tablet Indonesia, Ini Spesifikasinya
Jakarta -

Usai merilis laptop gaming, Infinix siap meramaikan pasar tablet terjangkau di Indonesia. Mereka akan merilis Infinix XPad dalam waktu dekat.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPad akan resmi hadir di Indonesia pada 27 Agustus ini. Semakin istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD kami perkenalkan." ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Spesifikasi

Infinix XPad dirancang untuk kebutuhan hiburan dan produktivitas. Karena itu bentangan layarnya dibuat 11 inch dengan resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dukungan refresh rate 90Hz turut diberikan guna memberikan pengalaman smooth. Bezel layarnya dibikin tipis membuat rasio screen to body mencapai 83%.

Infinix XPad Foto: Infinix

Bodi belakangnya menggunakan material metal perpadu dengan modul kamera 8 MP. Di pinggiran terdapat lubang empat speaker dan port USB-C.

ADVERTISEMENT

Infinix XPad disokong chipset MediaTek Helio G99 yang diklaim powerful untuk kebutuhan gaming. Baterai berkapasitas 7.000 mAh terpasang di dalamnya dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Untuk meningkatkan pengalaman push rank dengan XPad, Infinix juga berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat memainkan mobile game, khususnya Free Fire.

Infinix XPAD ini juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT, membantu pengguna menjalankan berbagai tugas dengan mudah dan efisien.

Untuk harganya akan diungkap saat acara peluncuran.

"Kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang kompetitif kami harap akan membuat XPAD akan jadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia," pungkas Sergio.



OPPO A3X, HP Tahan Banting Harga 1 Jutaan

OPPO A3X, HP Tahan Banting Harga 1 Jutaan


(afr/afr)
back to top