• Home
  • Berita
  • Infinix Note 40 Racing Edition Mengaspal, Harga Murah Tampilan Mewah

Infinix Note 40 Racing Edition Mengaspal, Harga Murah Tampilan Mewah

Redaksi
Jun 24, 2024
Infinix Note 40 Racing Edition Mengaspal, Harga Murah Tampilan Mewah
Jakarta -

Infinix Note 40 series sejatinya sudah rilis di Tanah Air, tapi kini ada varian baru dengan nuansa mewah mobil balap. Kendati begitu Infinix Note 40 Series Racing Edition dibanderol murah.

"Kami terus menghadirkan berbagai pilihan Note 40 Series kepada konsumen. Kali ini varian terbarunya resmi kami hadirkan, Note 40 Series Racing Edition, hasil kerja sama Infinix dengan BMW Design Works. Ini pertama di Indonesia," ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta.

Sergio mengungkap design Works punya portfolio yang luar biasa. Mereka memadukan high performance desain berpadu dengan estetika yang khas, ini bisa dilihat hasil rancangannya BMW X5 dan Hyper Race Car.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kolaborasi dengan Infinix diharapkan dapat menghadirkan perspektif desain baru. Sehingga tidak hanya meningkatkan pengalaman produk secara visual tapi juga cita rasa premium.

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan hadir dalam empat pilihan. Ada Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G, semuanya dikemas khusus bersama merchandise eksklusif.

ADVERTISEMENT
Infinix Note 40 Racing Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Desain Khusus

Secara spesifikasi, seluruh model Infinix Note 40 Series Racing Edition sama dengan versi standar. Bedanya hanya pada tampilan unit HP dan aksesori dalam paket penjualan.

Tampilan HP Infinix Note 40 Series Racing Edition dipercantik dengan ikon Wing of Speed untuk memberikan gambaran akan konsep kecepatan. Lalu ada garis aerodinamis yang dicetak dengan teknologi UV di permukaannya, memungkinkan output bayangan yang dinamis saat tekena cahaya.

Tak sampai di situ, ada simbol ikonik Trifecta pada bagian modul kamera yang makin menguatkan kesan flagship pada Note 40 Series Racing Edition. Kian menariknya lagi Infinix memberikan user interface dan ikon bernuansa mobil balap BMW.

Infinix Note 40 Racing Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Harga

Infinix lebih dulu menjual Note 40 Racing Edition, harganya Rp 2,899 juta. Selama periode penjualan perdana pada 24 Juni, konsumen dapat membelinya seharga Rp2,729 juta.

Untuk spesifikasi lengkapnya dapat dibaca di sini.



Fitur Bypass Charging di Infinix Note 40 yang Cocok untuk Gamers

Fitur Bypass Charging di Infinix Note 40 yang Cocok untuk Gamers


(afr/afr)
back to top