• Home
  • Berita
  • IndoXXI dan LK21 Bahaya, 20 Link Nonton Film dan Serial Ini Dijamin Aman

IndoXXI dan LK21 Bahaya, 20 Link Nonton Film dan Serial Ini Dijamin Aman

Redaksi
Mar 18, 2023
IndoXXI dan LK21 Bahaya, 20 Link Nonton Film dan Serial Ini Dijamin Aman
Jakarta -

Menonton film online memang menjadi salah satu hiburan yang sangat populer di kalangan masyarakat. Namun, kamu harus berhati-hati saat mengakses situs-situs streaming film ilegal seperti IndoXXI dan LK21. Pasalnya, situs-situs tersebut mengandung berbagai risiko yang dapat membahayakan pengguna.

Salah satu risiko utama yang dapat dihadapi pengguna situs streaming film ilegal adalah terkena virus atau malware. Situs seperti IndoXXI dan LK21 seringkali menawarkan tautan download atau iklan yang menjanjikan pengguna dapat mengakses film dengan cepat dan gratis. Namun, tautan dan iklan tersebut seringkali mengarah ke situs yang mengandung virus atau malware yang dapat merusak perangkat pengguna.

Selain itu, pengguna situs streaming film ilegal seperti IndoXXI dan LK21 juga dapat berisiko terkena tindakan hukum. Pasalnya, situs-situs tersebut seringkali menampilkan film-film yang dilindungi hak cipta tanpa izin dari pemilik hak cipta. Hal ini dapat membuat pengguna terlibat dalam tindakan pidana pelanggaran hak cipta.

Tidak hanya itu, pengguna situs streaming film ilegal juga dapat berisiko kehilangan data pribadi mereka. Situs-situs seperti IndoXXI dan LK21 seringkali meminta pengguna untuk memberikan informasi pribadi seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Namun, informasi tersebut dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan penipuan atau pencurian identitas.

Untuk menghindari risiko-risiko tersebut, sebaiknya kamu menghindari situs streaming film ilegal seperti IndoXXI dan LK21. Sebagai gantinya, dapat mengakses 20 link nonton film dan serial resmi di bawah ini. Selain lebih aman, kamu tidak melanggar hak cipta karena layanan tersebut memiliki lisensi untuk menayangkan film-film tertentu.

20 Link Nonton Film Online Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini, salah satunya Wakanda Forever. Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar.

Bahkan ada konten dari Indonesia, terbaru serial Teluh Darah yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. Bagi kamu yang menyukai musik dapat menikmati penampilan Bono U2 dan Milet Cyrus.

Semuanya bisa dinikmati semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar. Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Paling terbaru serial The Glory Season 2. Ada pula sesi olahraga hasil kolaborasi dengan Nike.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

3. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Consultant dan The Rings of Power. Selama bulan puasa ini bakal hadir film baru Indonesia, mulai dari Qodrat, Miracle in Cell No 7, Srimulat dan KKN di Desa Penari versi extended.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video bisa didownload untuk ditonton secara offline

Prime Video dapat ditonton di sini.

4. HBO Go

Jika ingin mengikuti serial The Last of Us maka pilihannya HBO Go. Selain itu kamu bisa menonton film terbaru dari Hollywood, seperti Top Gun Maverick.

Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini.

5. Viu

Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menyajikan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda dapat menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya berlangganan. Ada opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini

6. Apple TV+

Bagi kamu pengguna iOS, iPadOS, macOS dan Apple TV bisa menikmati layanan Apple TV+. Banyak konten original berkualitas yang ditawarkan, misalnya Ted Lasso season terbaru.

Untuk menonton bisa dilakukan lewat aplikasi Apple TV di perangkat Apple, smart TV, konsol dan stick

Apple TV+ disertakan selama tiga bulan saat Anda membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini

7. Klik Film

KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.KlikFilm menyajikan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea hingga Eropa.

Semua dapat ditonton melalui akses data (internet) melalui ponsel atau komputer. Tarif berlangganan Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

Akses Klikfilm di sini

8. Bioskop online

Bioskop Online yang siap menghiburmu ketika beraktivitas di rumah. Seperti namanya, detikers akan merasakan sensasi menonton layaknya di bioskop, dengan rentetan film-film berkualitas.

Terkait harga berlangganan, mereka memberikannya berdasarkan film yang ditonton. Karena bila mengacu pada keterangan dari lama resmi, tarif Bayar per Tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

Bioskop Online bisa ditonton di sini.

9. WeTV

WeTV juga menawarkan tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lain. Tak luput dari mereka membawakan serial Indonesia.

Seperti serial yang sangat populer dan viral beberapa waktu lalu, yaitu Layangan Putus. Nah untuk menikmati secara premium, harganya tidak jauh berbeda dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.

WeTv bisa diakses di sini.

10. Vidio

Vidio sendiri tidak hanya memberikan film terbaru dari Hollywood, tetapi juga memberikan akses kepada penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, sajikan juga Vidio Original Series garapan mereka. Tidak ketinggalan pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya.Vidio Original Series garapan mereka.

Vidio bisa dibuka di sini.

11. iQiYi

iQIYI akan memanjakan penikmat film Asia, drama hingga anime. Detiker bisa menikmati serial dari One Piece, Boruto, Attack of Titan dan masih banyak lagi.

Juga termasuk drama Korea, layaknya Ghost Doctor, Dr Romantic 2, Kill Hell dan lain-lain. Jadi harga berlangganan menjadi VIP tidak terlalu mahal. Bahkan saat ini ada diskon menjadi Rp 10 ribu per bulan dari Rp 39 ribu.

iQiYi dapat disaksikan di sini.

12. CatchPlay+

Mau menyaksikan film Hollywood terbaru dan keren-keren? Detikers bisa banget lho, melihatnya di situs streaming film legal tahun 2022, yaitu CatchPlay+. begitu perlu diingat, ada harga yang harus kalian bayar.

Mereka memberikan beberapa pilihan paket untuk para penggunanya. Mulai dari perbulan, per enam bulan hingga satu tahun. Nilainya dibanderol kisaran Rp 45 ribu per bulan hingga lebih dari Rp 350 ribu untuk satu tahun.

CatchPlay+ bisa diklik di sini

13. Genflix

Genflix adalah portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung seperti bola, koleksi film, baik film baru maupun film kenangan yang berjaya di masanya. Sebagai portal film yang menyasar anak muda, Genflix menyediakan film box office berkualitas baik yang meraih penghargaan internasional, maupun film pendek.

Genflix dapat diakses di sini.

14. iflix

Di iflix kita bisa menikmati rentetan film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas, terbaru hingga berkelanjutan. Termasuk menghadirkan box office, serial TV dan drama Korea.

Di sini pengguna dapat menikmati dua pilihan, pertama gratis dan kedua dengan berlangganan untuk jadi VIP. Pastinya dengan menerima lebih banyak keunggulan, dibandingkan menggunakannya tanpa biaya.

iflix dapat disaksikan di sini.

15. TrueID

Beragam konten film dan serial yang ditawarkan, mulai yang berasal dari Korea Selatan, Thailand hingga dari Indonesia. Sebagai pembeda dengan layanan sejenis, TrueID turut membuat konten original.

Konten hanya bisa ditonton online, artinya tidak bisa didownload. Kamu bisa menggunakan koneksi seluler atau biar lebih hemat bisa pakai WiFi.

TrueID dapat diakses di sini

16. MAXstream

MAXstream adalah aplikasi video streaming dari Telkomsel yang menampilkan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, hingga channel internasional.

Aplikasi ini menyajikan beragam film bergenre seperti action, horor, drama, hingga Komedi. Paket kuota MAXstream bisa dibeli mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

MAXstream dapat diakses di sini.

17. Vision+

Vision+ menawarkan koleksi 19.000 jam film dan series, Vision+ Originals dan live channel dari TV nasional online. Kita bisa menikmati semua kontennya lewat smartphone, tablet, komputer dan Smart TV.

Harga langganannya mulai dari paket 7 hari dengan harga Rp 10.000 hingga paket satu tahun Rp 200.00.

Vision+ bisa diakses di sini.

18. Lionsgate Play

Lionsgate Play menawarkan kepada konsumen koleksi konten Hollywood yang mencakup film blockbuster dan serial populer. Layanan ini juga mengembangkan dan menghasilkan konten original. Di Indonesia, semua konten akan tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Lionsgate Play menyediakan dua pilihan tarif berlangganan, yakni:

- Bulanan Rp 35.000

- Tahunan Rp 420.000 dengan potongan 57% menjadi Rp 179.000

Untuk mengakses Lionsgate Play bisa klik link di sini.

19. Viddsee

Viddsee menyajikan film pendek menarik dan bahkan banyak yang mendapatkan penghargaan. Kamu bisa menelusuri berdasarkan genre dan topik.

Film-filmnya tidak hanya berasal dari Indonesia saja, banyak karya dari negara lain. Menariknya film di Viddsee bisa disaksikan secara cuma-cuma, dan penonton bisa mengikuti misi sehingga bisa dapatkan poin untuk menebus hadiah unik.

Untuk mengakses Viddsee bisa klik di sini.

20. Erosnow

Suka Bollywood, kamu bisa menikmati aksi Shah Rukh Khan, Kajol dan bintang India lainnya lewat Erosnow. Kamu bisa menikmati semua koleksi lewat HP, tablet hingga televisi.

Untuk mengakses Erosnow bisa klik di sini.

Ikuti berita menarik detikINET lainnya Google News



Simak Video "Netflix Indonesia Turun Harga!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top