• Home
  • Berita
  • IndiHome Sabet 2 Penghargaan di Indonesia WOW Brand 2023

IndiHome Sabet 2 Penghargaan di Indonesia WOW Brand 2023

Redaksi
May 13, 2023
IndiHome Sabet 2 Penghargaan di Indonesia WOW Brand 2023
Jakarta -

IndiHome meraih 2 penghargaan tahunan prestisius di ajang Indonesia WOW Brand 2023 yang diselenggarakan oleh Markplus. Penyedia layanan internet dan digital dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk ini meraih penghargaan di kategori Internet Service Provider dan Pay TV.

Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan mengapresiasi penobatan IndiHome yang memenangi dua kategori dalam Indonesia WOW BRAND 2023.

"Kami sangat bangga mendapat dua penghargaan prestisius ini. Tentunya dengan raihan ini kami akan terus meningkatkan kinerja marketing dan awareness brand kami," kata E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/5/2023).

Menurutnya, kinerja positif IndiHome yang bisa mendapat penghargaan ini tidak lepas dari penerapan consumer oriented. Dengan mengedepankan kepentingan dan kebutuhan konsumen di setiap layer bisnis, IndiHome bisa memenuhi kebutuhan internet dan digital masyarakat Indonesia. Selain itu, pihaknya menyediakan ragam produk yang tepat sasaran dan jangkauan produk yang menjangkau se-Nusantara.

Sebagai informasi, Indonesia WOW BRAND merupakan penghargaan bidang pemasaran dari Markplus melalui divisi research-nya yakni Markplus Insight. Mereka menyelenggarakan survei kepada 6.548 responden di beberapa kota besar Tanah Air untuk menjaring brand mana saja yang mengadopsi salah satu sistem marketing terunggul, yakni konsep pemasaran Prof. Philip Kotler yang dikenal sebagai Father of Modern Marketing.

Penilaian Indonesia WOW BRAND 2023 tidak hanya melibatkan ribuan responden independen. Namun terdapat juga penjurian final oleh dewan juri dari praktisi bisnis beberapa brand terkemuka serta akademisi yang memiliki reputasi terpercaya di bidang bisnis.

Adapun penyerahan penghargaan ini digelar pada Kamis (11/5) malam di Hotel Westin Jakarta. Sebelum malam puncak, rangkaian acara didahului dengan event WOW Brand Festive Day-festival pemasaran terbesar yang dihadiri 400 brand enthusiast dari lebih 300 brand terbaik Indonesia. Hadir juga ekspertis brand lokal dan internasional yang berbagi perkembangan terkini dunia marketing dan brand.



Simak Video "Telkomsel Bakal Merger dengan IndiHome"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)
back to top