• Home
  • Berita
  • Ibu Yosua Menangis Depan Ferdy Sambo, Netizen Ikut Brebes Mili

Ibu Yosua Menangis Depan Ferdy Sambo, Netizen Ikut Brebes Mili

Redaksi
Nov 01, 2022
Ibu Yosua Menangis Depan Ferdy Sambo, Netizen Ikut Brebes Mili

Pada sidang kasus pembunuhan Brigadir J yang terbaru hari ini, Selasa (1/11/2022), Ferdy Sambo dan keluarga Brigadir Yosua Hutabarat dipertemukan dalam ruang sidang. Netizen pun ikut terbawa emosi dan menuliskan perasaan mereka di medsos.

Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat hadir sebagai saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo. Momen persidangan yang disiarkan secara langsung menjadi momen yang emosional dirasakan oleh masyarakat.

Terlebih ketika momen Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, yang menjadi saksi pada sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menceritakan hal yang terlintas di pikirannya saat pertama kali melihat luka di tubuh jenazah Yosua. Begitu juga ketika sang ibu menitikkan air mata kesedihan. Netizen ikut sedih dan menangis, lalu menyampaikan opini mereka di Twitter:

"Kemarin nonton sidang Susi ART Sambo penuh lawak dan emosi. Hari ini nonton sidang Keluarga Brigadir J jadi saksi di sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi penuh air mata dan emosi..," tulis @ninielisabe***.

"Gak tega gw liat ibunya Yoshua nangis mulu di persidangan... Nyawa ganti nyawa c*k," seru yang lain.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Di dalam persidangan tersebut, ayah Brigadir Yosua yaitu Samuel Hutabarat mengatakan keluarga melihat luka di tubuh Yosua saat tenaga medis hendak memasukkan tambahan formalin. Luka-luka itu kemudian difoto oleh adik ipar Samuel.

"Datanglah dua tenaga medis, saya di depan rumah bersama para pelayat. Berdasarkan inilah saya lihat luka tambahan itu melalui adik ipar saya Rohani difoto dan ditunjukkan kepada saya. Lho kok kejam kali, ini bukan ditembak lagi tapi aniaya," katanya. Proses persidangan masih terus berjalan ketika berita ini ditulis.

back to top