• Home
  • Berita
  • Dear Instagram, Banyak Pengguna Masih Susah Log In Nih

Dear Instagram, Banyak Pengguna Masih Susah Log In Nih

Redaksi
Nov 01, 2022
Dear Instagram, Banyak Pengguna Masih Susah Log In Nih

Tagar #instagramdown masih jadi trending topic Twitter. Meski Instagram sudah minta maaf, masih banyak pengguna yang mengeluhkan.

Heboh #instagramdown masih memuncaki trending topic Twitter dengan 187 ribu tweet seperti dipantau Selasa (1/11/2022) siang ini. Sebelumnya, tim Instagram sudah membuat pengumuman dan meminta maaf.

"Kami menyadari bahwa sebagian dari Anda mengalami masalah mengakses akun Instagram. Kami sedang mengatasinya dan meminta maaf untuk ketidaknyamanannya. #instagramdown," kata tim PR dari Instagram di akun @InstagramComms.

Meski begitu, masih banyak pengguna yang menyampaikan keluhan mereka dalam mengakses Instagram. Hal ini termasuk di dalamnya reaksi netizen Indonesia atas hal ini.

Banyak postingan dari berbagai negara di Eropa sampai ke India, Turki dan negara-negara berbahasa Arab. Tampaknya ini menjadi masalah global.

Inilah beberapa reaksi netizen pengguna terkait Instagram down:

"#instagramdown I literally came to twitter to find out if it was just me dealing with that," kata @maemaytv.

"@InstagramComms I was not able to verify the code and now it says username isn't linked to any account ???????????? #InstagramDown," kata @niallerly***.

"@instagram what is going on? My account literally got suspended for no reason I did not violate any community guidelines, and when I try to verify the code it's just giving me a loading error. Is anybody else having this problem? #Instagram #instagramdown," keluh @shaikhsonu_007

"Pantesan kemaren gw ga bisa buka IG, ujug-ujug ada notice akun ditangguhkan 30 hari. Ooohhhhh... Ternyata IG nya lg down berjama'ah! #instagramdown," keluh @diva_***.

"#instagramdown #IGnya #suspend Instagram nya Sampek angkat bicara dong tapi aku kira kenapa ehh pada jamaah kena suspend juga yang lain????????," kata @roshan***.

back to top