• Home
  • Berita
  • Honeywell Ekspansi ke Indonesia, Bawa Charger hingga Air Purifier

Honeywell Ekspansi ke Indonesia, Bawa Charger hingga Air Purifier

Redaksi
Dec 14, 2023
Honeywell Ekspansi ke Indonesia, Bawa Charger hingga Air Purifier
Jakarta -

Honeywell melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia. Beragam perangkat diboyong, mulai dari charger, kabel data, terminal colokan hingga air purifier.

Secure Connection Limited selaku pemilik lisensi Honeywell menggandeng PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai distributornya di Tanah Air..

Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited, mengungkap sejatinya mereka sudah melebarkan sayap bisnis ke Indonesia sejak 4 tahun silam. Namun karena terbentur pandemi COVID-19, mereka baru sekarang meresmikan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia, menurut Mohit, punya peran sangat penting bagi bisnis Honeywell karena menjadi salah satu emerging market terbesar di dunia. Lebih-lebih lagi penduduk Indonesia banyak yang berusia muda.

"Banyak yang berusia muda dan melek teknologi. Itu makanya Indonesia jadi pasar nomor satu bagi kami," ujarnya saat acara persemian Honeywell di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Bicara strategi, Honeywell akan sangat fokus pada penjualan secara online. Ini lantaran makin tingginya minat masyarakat berbelanja di toko online.

Walau begitu penjualan offline tidak lantas ditinggalkan. Honeywell bakal juga tersedia di toko-toko elektronik supaya konsumen makin mudah mengaksesnya.

Tak kalah pentingnya produk itu sendiri, kata Mohit. Selain menghadirkan produk bervariasi, mereka menjamin perangkat yang ditawarkan punya kualitas terbaik.

Honeywell Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dia mencontohkan perangkat Air Purifier besutan Honeywell dapat menyaring 99,97% partikel sehingga membuat kualitas udara bersih. Perangkat ini juga dibekali layar LED dan aplikasi untuk kemudahan pengoperasian.

Contoh lainnya perangkat charger yang musti lolos banyak pengujian sebelum dirilis ke pasaran. Ini supaya produk yang dihadirkan dapat awet dan tahan lama digunakan.

"Kami menguji charge secara terus menerus selama 48 jam di suhu terus menerus di suhu hampir 50%" uji Moht.

"Pokoknya kalau produknya tidak tidak berkualitas tak akan kami jual," tandasnya.



Simak Video "RRQ dan Alter Ego Masuk Tim Esport Terpoluler di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top