• Home
  • Berita
  • Hasil MPL ID S14 Week 6 Hari Kedua: Evos Kalah Lagi, RRQ Menang Lagi

Hasil MPL ID S14 Week 6 Hari Kedua: Evos Kalah Lagi, RRQ Menang Lagi

Redaksi
Sep 15, 2024
Hasil MPL ID S14 Week 6 Hari Kedua: Evos Kalah Lagi, RRQ Menang Lagi
Jakarta -

Babak reguler season MPL ID S14 pekan keenam hari kedua telah selesai. Hasilnya tak terlalu mengejutkan, Evos Glory kalah lagi dan RRQ Hoshi menang lagi.

Lokasi pertandingannya bertempat di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Hari ini, total ada tiga laga yang disajikan MPL Indonesia.

Selain Evos Glory dan RRQ Hoshi, adapun tim lain yang tampil ialah Dewa United Esports, Alter Ego Esports, dan Geek Fam. Mereka semua bermain dengan skema best of 3 (Bo3), yang mana bila ingin dinyatakan sebagai pemenangnya, maka wajib menang dua game.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantas bagaimana dengan hasil MPL ID S14 hari ini? Berikut informasinya, sebagaimana pantauan detikINET dari tayangan langsungnya di kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang, Sabtu (14/9/2024).

Hasil MPL ID S14 Week 6

Kompetisi kali ini menjadi season paling berat yang pernah dirasakan Evos Glory. Dari pekan pertama hingga keenam, total sudah sepuluh laga dilakoni, tapi mereka baru menang satu kali.

ADVERTISEMENT

Kekalahan terakhirnya terjadi hari ini, setelah ditumbangkan Dewa United Esports 0-2. Alhasil tim berjuluk Sang Macan Putih ini tak beranjak dari peringkat terakhirnya.

Keseruan babak reguler season hari ini berlanjut ke pertandingan kedua. Di sini ada Alter Ego Esports yang harus berhadapan dengan Geek Fam.

Pertandingan berjalan cukup seru, tapi sayangnya Alter Ego Esports harus mengakui ketangguhan lawannya. Mereka kalah tipis dari Geek Fam 1-2.

Terakhir, sepertinya dominasi Fnatic Onic di MPL ID sudah selesai. Memang sempat merajai season 13, tapi saat ini mereka tunduk dari raja aslinya, RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi kembali meraih kemenangan, setelah mendapatkan skor sempurna 2-0 dari Fanatic Onic. Dengan begitu tim yang juga punya julukan Raja dari Segala Raja ini memuncaki klasemen MPL ID S14.

Berikut klasemen MPL ID S14 per tanggal 14 September 2024.

Klasemen MPL ID S14. Foto: (MPL Indonesia)


Olimpiade Akhiri Kemitraan dengan Seri Mario & Sonic

Olimpiade Akhiri Kemitraan dengan Seri Mario & Sonic


(hps/hps)
back to top