• Home
  • Berita
  • Gebyar Ramadan! Dapatkan THR Emas hingga Kursi Gaming dari UniPin

Gebyar Ramadan! Dapatkan THR Emas hingga Kursi Gaming dari UniPin

Redaksi
Apr 01, 2023
Gebyar Ramadan! Dapatkan THR Emas hingga Kursi Gaming dari UniPin
Jakarta -

Menyambut bulan suci Ramadan 1444H, UniPin menyediakan berbagai rangkaian promo top-up melalui program Ramadan Barokah. Melalui program ini, ragam hadiah seperti item code, merchandise eksklusif, hingga grand prize bisa kamu dapatkan selama periode 22 Maret hingga 28 April 2023.

Selain itu, di program Ramadan Barokah ada hadiah total ratusan juta untuk kamu yang melakukan top-up UniPin Credits dan Voucher Unipin melalui promo Kejar Kebaikan Ramadan. Dengan promo ini, ratusan pemenang yang sudah melakukan top-up turut berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize OSIM uThrone Gaming Massage Chair, emas Logam Mulia, Monitor Gaming Samsung Odyssey, Voucher Diskon 20% Janji Jiwa, bonus UniPin Credits, voucher diskon 90% GrabCar dan GrabBike, dan berbagai hadiah lainnya.

Jangan sampai terlewat ya, karena untuk promo ini hanya berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April. Penasaran dengan promo Kejar Kebaikan Ramadan? Yuk segera cek promonya di sini.

Tak hanya itu, UniPin turut bekerja sama dengan berbagai mitra pembayaran favorit kamu untuk memberikan berbagai cashback dan diskon hingga 80% yang bisa digunakan para Sahabat UniPin.

Belum berakhir, Sahabat UniPin kini juga bisa mendapatkan THR dari UniPin di promo Bagi-Bagi Amplop THR. Caranya mudah, Sahabat UniPin hanya perlu bertransaksi minimal Rp 20.000 dan setelahnya sudah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti merchandise eksklusif dari game favoritmu, UniPin Credits, hingga voucher diskon. Catat tanggal promonya yang berlangsung mulai dari 19 April hingga 28 April.

Sebagai informasi, Program Ramadan Barokah ini merupakan hasil kolaborasi dengan games MLBB, Free Fire, Ragnarok Origin, Ace Racer, Smash Legends, Lords Mobile, One Punch Man, MU Origin 2, MU Origin 3, LifeAfter, Never After, Super SUS, Cloud Song, Ace Racer, Ragnarok Online, Revelation Mobile, LITA, Perfect World, Point Blank, Dynasty Warriors dan PUBG M; serta mitra pembayaran DANA, OVO, Doku Wallet, Octo Clicks, Indomaret, IM3, Tri (3), BNC, Hana Bank, OY! Indonesia, BCA Lifestyle, Livin' by Mandiri, Blibli, dan Tokopedia.

Informasi lebih lanjut mengenai program Ramadan Barokah, kamu dapat mengakses secara langsung melalui akun Instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin. Detail profil dan deskripsi penawaran juga dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.unipin.com.

(fhs/ega)
back to top