• Home
  • Berita
  • Garmin Instinct Crossover Dirilis, Smartwatch Rasa Analog untuk Petualang

Garmin Instinct Crossover Dirilis, Smartwatch Rasa Analog untuk Petualang

Redaksi
Feb 12, 2023
Garmin Instinct Crossover Dirilis, Smartwatch Rasa Analog untuk Petualang

Garmin resmi merilis Instinct Crossover ke Indonesia. Ini adalah smartwatch yang punya tampilan layaknya jam sport analog .

Garmin Instinct Crossover memiliki tampilan monokrom dan jarum jam analog dengan lapisan Super-LumiNova. Jam tangan hybrid ini diklaim cocok untuk mereka yang suka berpetualang di outdoor.

Pasalnya, Garmin Instinct Crossover sudah teruji dengan standar militer MIL-STD-810 yang tahan terhadap panas dan guncangan, serta tahan air hingga kedalaman 10 ATM. Jam ini juga memiliki pelacakan GPS, dukungan multi-GNSS, sensor ABC, dan perutean TracBack untuk memungkinkan pengguna melakukan perjalanan kembali ke titik awal.

Tak hanya itu, Instinct Crossover memiliki dual display (analog & digital) yang ditenagai oleh teknologi MIP yang tetap terlihat jelas meski di bawah sinar matahari. Dilengkapi juga dengan teknologi RevoDrive yang dapat melakukan kalibrasi dan sinkron jarum jam secara otomatis.

Jam tangan Instinct Crossover ini sudah dilengkapi dengan 30+ mode berolahraga. Pengguna dapat memperoleh informasi tentang VO2 Max, Pulse Oxide, Usia Kebugaran, Status Pelatihan, Beban dan Efek, Status HRV, dan Waktu Pemulihan.

Selain itu, jam tangan ini menyertakan rangkaian lengkap fungsi kesehatan dari Garmin, seperti Skor Tidur dan Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut, serta aktivitas Pemantauan Kesehatan yang memungkinkan pengguna merekam data kesehatan penting dalam satu tampilan, seperti baterai tubuh, stres, dan detak jantung.

Instinct Crossover punya 3 varian, yakni standar, solar dan solar tactical. Pada varian solar tactical, ditambahkan fitur taktis seperti luminescent analog hands, night vision compatibility, jumpmaster mode, stealth mode dan kill switch.

Dengan masa pakai baterai hingga 28 hari dalam mode smartwatch, pengguna bisa mendapatkan pemantauan kesehatan yang real-time sepanjang hari. Pada versi solar dan solar tactical, pengguna bisa mendapatkan daya tahan baterai ekstra berkat teknologi pengisian tenaga surya hingga 70 hari dalam mode smartwatch dan 553 jam pada mode GPS.

Instinct Crossover sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 8.599.000. Pembelian hingga 28 Februari 2023 akan mendapatkan bonus helm eksklusif.

back to top