• Home
  • Berita
  • Game Revelation: Infinite Journey Bikin Turnamen PvP Berhadiah Rp 600 Juta

Game Revelation: Infinite Journey Bikin Turnamen PvP Berhadiah Rp 600 Juta

Redaksi
May 28, 2023
Game Revelation: Infinite Journey Bikin Turnamen PvP Berhadiah Rp 600 Juta
Jakarta -

Publisher game Revelation: Infinite Journey menggelar turnamen PvP antar pemainnya di kawasan Asia Tenggara. Hadiah totalnya mencapai USD 40 ribu atau Rp 600 juta!

Game bergenre MMORPG ini memang terkenal di kalangan komunitasnya karena punya sistem PVP yang bersifat global. Nah, kini VNG Games menggelar Blaze of Glory, turnamen PvP antar negara yang registrasinya dibuka mulai dari 22-31 Mei 2023.

Turnamen Blaze of Glory dengan total hadiah utama USD 40 ribu ini akan diselenggarakan untuk wilayah Asia Tenggara dan dapat diikuti oleh pemain dari 6 negara: Vietnam, Thailand, Indonesia, FIlipina, Singapura, dan Malaysia.

"Turnamen ini terbuka untuk seluruh pemain Asia Tenggara dan bertujuan sebagai ajang kompetisi untuk memupuk persaingan sehat diantara pemain Revelation: Infinite Journey. Dalam Turnamen ini pemain juga berkesempatan unjuk skill, strategi dan kerjasama untuk menjadi Pemenang Utama yaitu satu-satunya juara di Asia Tenggara," tulis VNG dalam keterangan yang diterima detikINET.

Pemain dari masing-masing negara akan berkompetisi dalam Turnamen in-game untuk memperebutkan posisi juara di babak Kualifikasi Nasional.

Tim pemenang akan maju sebagai perwakilan negaranya masing-masing dan berkompetisi di Final Asia Tenggara untuk menentukan Champion yaitu pemenang utama dan membawa pulang piala kemenangan untuk negaranya dan hadiah utama USD 40 ribu. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan patung khusus di dalam game serta berbagai hadiah in-game eksklusif lainnya.

"Kami yakin Turnamen Blaze of Glory ini akan menjadi pelopor turnamen MMORPG di Indonesia yang dulu sempat berjaya di era 2000an dan mampu menumbuhkan sisi positif seperti kemampuan strategi, kerjasama komunikasi, kepemimpinan, dan kepercayaan diri," tambah mereka.

Game Revelation: Infinite Journey mengambil setting dunia fantasi 3D yang dilengkapi dengan sejumlah fitur, salah satunya adalah fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap yang cantik, berenang di laut bersama ikan-ikan yang indah, dan berbagai NPC unik yang siap menemani perjalanan para pemainnya.

Fitur berikutnya sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey adalah hadirnya Face Moulding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi. Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah. Fitur ini mengizinkan pemain untuk membuat wajah karakter semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa membangun rumah impian mereka dengan detail yang luar biasa, bahkan sampai bisa membuat lift di dalam rumah. Dan tidak kalah penting, Revelation: Infinite Journey juga menghadirkan fitur social, dimana pemain bisa berkreasi dengan menjadi penari, stylist, chef, thief, bahkan musician yang dimana bisa membuat lagu sendiri.



Simak Video "BLACKPINK Bakal Rilis OST dan MV untuk 'BLACKPINK The Game'"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)
back to top