• Home
  • Berita
  • Find N2 Flip Segera Dirilis, Oppo Indonesia Buka Pendaftaran Minat

Find N2 Flip Segera Dirilis, Oppo Indonesia Buka Pendaftaran Minat

Redaksi
Mar 14, 2023
Find N2 Flip Segera Dirilis, Oppo Indonesia Buka Pendaftaran Minat
Jakarta -

Jadwal perilisan Oppo Find N2 Flip di Tanah Air sepertinya tidak lama lagi. Pasalnya Oppo Indonesia membuka situs pendaftaran minat akan ponsel layar lipat itu.

Dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, pihak Oppo mengatakan pembukaan situs khusus ini guna menampung pendaftaran minat konsumen terhadap perangkat Find N2 Flip. Ini mengingat animo konsumen yang semakin membesar terlebih setelah perangkat tersebut diperkenalkan global pada perhelatan MWC 2023 di Barcelona.

"Banyak konsumen yang mengutarakan keinginan memiliki perangkat Find N2 Flip, terlihat dari banyaknya pertanyaan mengenai ketersediaan perangkat ini melalui media sosial Oppo baik pada halaman Facebook, Twitter maupun Instragam ataupun bertanya langsung melalui staff Oppo Gallery, Oppo eXperience Store dan Oppo Store."

Untuk ikut melakukan pendaftaran minat Oppo Find N2 Flip, kamu dapat mengakses di sini. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi data diri berupa nama, email, lokasi tinggal serta nomor handphone aktif.

"Nantinya, Oppo akan memprioritaskan konsumen ini untuk mendapatkan informasi pertama kalinya ketika perangkat siap untuk di pesan (pre-order)," ujar pihak Oppo.

Oppo Find N2 Flip dirilis secara global pada 15 Desember 2022 yang lalu di London, dan menjalani debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung 27 Februari hingga 1 Maret di Barcelona, Spanyol.

OPPO Find N2 Flip Foto: OPPO

Kehadiran Oppo Find N2 Flip di Indonesia diawali dengan kemunculan di situs TKDN Kemenperin. Lalu, perangkat yang akan menjadi pesaing Galaxy Z Flip 4 itu dinyatakan lolos uji oleh DItjen SDPPI Kominfo.

Kendati belum dijual resmi, Oppo sempat mengadakan lelang belum lama ini. Dua unit Find N2 Flip berhasil dijual dengan total nilai Rp 230 juta.

Tak dipungkiri spesifikasi yang ditawarkannya terbilang menggoda. Find N2 Flip merupakan ponsel lipat dengan ukuran layar luar yang cukup besar. Dengan ukuran 3,26 inch menjadikannya layar penutup terbesar dibandingkan dengan ponsel lipat.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan yang dikembangkan bersama Hasselblad. New Generation Flexion Hinge terbaru membuat Find N2 Flip memiliki Multi-Angle FlexForm dengan layar yang dapat ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Oppo Find N2 Flip Foto: Aisyah Kamaliah

Inovasi Flexion Hinge ini menjadikan layar Oppo Find N2 Flip tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama, engsel Oppo Find N2 Flip juga sudah tersertifikasi TÜV Rheinland sehingga sangat kuat dan mampu digunakan untuk menahan 400.000 kali buka tutup.

Find N2 Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang dibuat menggunakan pemrosesan 4nm. Prosesor ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan memori internal 256GB. Oppo memasang baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 44W.

Find N2 Flip hadir dalam warna Astral Black dan Moonlit Purple. Mulai dijual di Inggris mulai 2 Maret lalu dengan harga 849 pondsterling atau kisaran Rp 15 juta.



Simak Video "Oppo Find N2 Flip Bakal Masuk ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top