• Home
  • Berita
  • Olike Siap Boyong 6 Produk Baru ke Tanah Air, Apa Saja?

Olike Siap Boyong 6 Produk Baru ke Tanah Air, Apa Saja?

Redaksi
Mar 14, 2023
Olike Siap Boyong 6 Produk Baru ke Tanah Air, Apa Saja?
Jakarta -

Perusahaan pengembang produk Internet of Things (IoT), Olike, akan 'membanjiri' Tanah Air dengan rangkaian produk terbaru. Public Relations of Olike Indonesia Indra Daniel Mawu mengungkapkan Olike akan hadir dengan perubahan dan terobosan yang tidak hanya terlihat dari segi tampilan tapi juga peningkatan performa.

"Di tahun 2023 Olike hadir dengan memperkenalkan slogan terbaru yaitu 'Make Things Better', di mana Olike kini hadir dengan perubahan dan terobosan terbaru, di mana perubahan tidak hanya terlihat dari segi desain tampilan produk yang lebih menarik, namun dari segi performa pun terjadi peningkatan. Tak hanya itu dengan banyaknya peningkatan kualitas produk yang kami lakukan produk Olike tetap dapat dibeli dengan harga yang tetap terjangkau," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (13/3/2023).

Indra menyampaikan dalam acara peluncuran tanggal 25 Maret 2023 nanti, Olike akan meluncurkan 6 kategori produk, yaitu speaker, true wireless stereo (TWS), power bank, photo printer, data cable, earphone dan smartwatch.

Ia menerangkan setiap produk di masing-masing kategori tersebut semakin disempurnakan dengan berbagai keunggulan. Misalnya, warna yang lebih stylish dan waktu penggunaan hingga 23 jam untuk produk TWS.

Sedangkan untuk produk speaker terbaru nantinya akan disertai dengan 6 mode efek lampu yang dapat berganti serta baterai yang bertahan lebih lama hingga 10 jam.

Berdasarkan informasi American Code Lab mengenai perkembangan IoT di dunia, akan ada lebih dari 43 miliar perangkat yang diperkirakan terhubung ke internet pada tahun 2023. Perkembangan ini akan mempermudah setiap orang, bahkan pelaku bisnis, untuk membuat, berbagi hingga mengumpulkan data dengan mudah dan fleksibel.

Oleh karena itu, Indra menuturkan produk terbaru Smartwatch W12C Olike akan memiliki fitur Health Indicator terkoneksi dengan bluetooth yang dapat mendeteksi detak jantung, tekanan darah dan oksigen, memonitor temperatur tubuh serta memonitor kualitas tidur setiap penggunanya. Semua fitur tersebut nantinya akan terintegrasi dengan aplikasi Olike Active.

Ia menambahkan selain mengembangkan kualitas di setiap produknya, inovasi lainnya yang dilakukan Olike tahun ini adalah berkolaborasi dengan ikon animasi yang sangat terkenal di dunia untuk meluncurkan lini koleksi terbaru.

Olike sendiri akan menjadi smart accessories brand pertama dan satu-satunya yang memiliki lisensi dengan karakter animasi tersebut, yang mana pengumumannya akan disampaikan pada acara peluncuran di tanggal 25 Maret 2023 mendatang.

"Kami terus berkomitmen untuk dapat memperlengkapi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk teknologi kami, karena bagi kami setiap pengguna Olike berhak mendapatkan produk dengan desain yang lebih baik, kinerja yang lebih kuat, dan kualitas yang terjamin, sehingga sesuai dengan misi kami yaitu untuk tetap melayani setiap pengguna brand Olike dengan hati kami dan terus berinovasi untuk membuat hidup mereka lebih mudah dan lebih bahagia," pungkasnya.



Simak Video "Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Spesifikasi paling atas untuk kreativitas tanpa batas."
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
back to top