• Home
  • Berita
  • Epic Games Gelar Black Friday 2023, Belanja Game PC Murah

Epic Games Gelar Black Friday 2023, Belanja Game PC Murah

Redaksi
Nov 23, 2023
Epic Games Gelar Black Friday 2023, Belanja Game PC Murah
Jakarta -

Epic Games tak mau kalah dari PlayStation dan Steam. Mereka juga turut serta dalam upaya memanjakan penggemarnya dengan diskon pembelian game.

Dengan begitu beragam judul populer bisa didapatkan dengan harga yang murah. Cuma memang mereka punya cara sendiri menawarkannya.

Jika PlayStation dan Steam tidak memberikan syarat khusus, di sini Epic menetapkan aturan yang harus diikuti. Jadi bila ingin menikmati potongan harga dari event Black Friday 2023, gamer wajib melakukan pembelian sesuai ketentuan yang berlaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dihimpun dari situs resminya, Kamis (23/11/2023), pemain perlu melakukan transaksi dengan total senilai Rp 209.999 atau lebih. Baru setelahnya bisa menikmati kupon diskon sebesar 33% saat akan membayarnya.

Epic Games mengungkapkan kalau Black Friday 2023 ini tidak berlangsung lama. Mereka menyebutkan tanggal mulainya sejak 21 November lalu, dan akan berakhir pada 28 November mendatang.

Namun sebenarnya ada siasat lain yang bisa dilakukan, supaya gamer bisa membeli game PC dengan harga murah di Epic Game Store. Sebab mereka memang kerap kali menawarkannya pada beberapa judul tertentu.

Contohnya bila gamer mengunjungi situs resminya, game yang didiskon bisa ditemui di lama Game On Sale atau Deals of the Week. Potongan harganya tak main-main, karena bisa sampai 75%.

Salah satunya itu ada The Witcher 3: Wild Hunt, yang dibanderol hanya Rp 72 ribu dari normalnya Rp 288 ribu. Lalu Cyberpunk 2077 didiskon 50%, sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dari Rp 706 ribu menjadi Rp 353 ribu.

Selain itu, Epic Games juga masih rajin memberikan game PC gratis. Seperti saat artikel ini dibuat, ada dua judul yang diberikan secara cuma-cuma, di antaranya Earthlock dan Surviving the Aftermath.

Sayangnya kedua game tersebut hanya bisa diklaim sampai tanggal 23 November alias hari ini. Namun setelah keduanya tidak lagi gratis, mereka telah menyiapkan judul lain, yakni Deliver Us Mars, yang bisa diperoleh hingga 30 November.



Simak Video "Kabar Epic Games PHK Hampir 900 Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/hps)
back to top