• Home
  • Berita
  • Eminem Bakal Gelar Konser Virtual di Game Battle Royale Fortnite

Eminem Bakal Gelar Konser Virtual di Game Battle Royale Fortnite

Redaksi
Nov 25, 2023
Eminem Bakal Gelar Konser Virtual di Game Battle Royale Fortnite
Jakarta -

Kabar menggembirakan bagi mereka yang memainkan game battle royale besutan Epic Games, Fortnite. Sebab dalam waktu dekat Eminem bakal konser di dalam permainan.

Dirinya siap tampil di acara bertajuk The Big Bang, pada 2 Desember pukul 02.00 PM ET atau sekitar tanggal 3 Desember 11.30 WIB. Eminem akan melakukan konser, dengan cara yang mirip seperti sebelumnya dilakukan oleh Travis Scott dan Marshmello.

Pemain bisa menonton acara musik virtual ini di tempat biasa mereka menunggu, sebelum akhirnya masuk ke map pertempuran di mode battle royale. Nantinya acara akan diakhiri dengan perubahan peta, dikutip detikINET dari Insider Gaming, Kamis (23/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Epic Games menyampaikan, dalam upaya mempersiapkan acara terbarunya itu, untuk sementara waktu game tidak akan bisa diakses. Jadi gamer harus sabar menunggu, sampai pemeliharaan selesai dilakukan.

Nantinya acara ini datang beriringan dengan tiga skin baru. Pengembang telah menyiapkannya, di antaranya ada Rap Boy, Slim Shady, dan Marshall Never More.

Untuk tampilan outfit yang dimaksud, bisa lihat pada gambar di bawah. Tampak kalau desainnya beragam, mulai dari gaya santai hingga yang rapih pun juga tersedia.

(Gambar)

Meski tidak dijelaskan oleh Epic Games, tapi ada bocoran kalau The Big Bang juga bakal menghadirkan beberapa mode baru di musim ni. Mode tersebut bernama Rhythm dan berisi lagu-lagu populer yang dibawakan oleh mereka yang namanya tidak asing lagi.

Berikut daftar lagu dan penyanyi yang dimaksud:

  1. Lady Gaga - Pokerface
  2. Linkin Park - Numb
  3. Toto - Africa
  4. Imagine Dragons - Thunder
  5. Alice Cooper - Poison
  6. Fortnite Music Packs

Sayangnya menurut rumor yang beredar, mode ini tidak datang bersamaan dengan The Big Bang. Melainkan baru akan menyambangi pemain pada tanggal 7 Desember mendatang.



Simak Video "Kabar Epic Games PHK Hampir 900 Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)
back to top