• Home
  • Berita
  • Deretan Kejutan April Mop 2024 di Dunia Teknologi, Bikin Ngakak!

Deretan Kejutan April Mop 2024 di Dunia Teknologi, Bikin Ngakak!

Redaksi
Apr 02, 2024
Deretan Kejutan April Mop 2024 di Dunia Teknologi, Bikin Ngakak!
Daftar Isi
  • HP Parfum Oppo
  • Sony Xperia5 V micro
  • Razer Cthulhu
  • Elon Musk Jadi Chief DEI Officer Disney
  • Asus ROG Mjonir
  • Nothing Phone (2a) micro
  • Tinder
Jakarta -

April Mop adalah hari di mana lelucon dan kejutan menjadi tradisi. Tahun 2024 ini, dunia teknologi kembali merayakannya dengan berbagai kejutan yang menarik.

Berikut adalah beberapa kejutan April Mop 2024 di dunia teknologi. Ada yang berharap bisa direalisasikan, tidak sedikit yang bikin ngakak.

HP Parfum Oppo

Oppo menghadirkan Eau de Innovation, yang diklaim sebagai ponsel cerdas pertama di dunia dengan dispenser parfum internal, meneruskan kesuksesan model seperti Oppo Find X dan OPPO Reno2.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perangkat ini menambah sentuhan tren pop-up dengan menawarkan wewangian seperti Silicone Musk, Code Couture, dan Megapixel Mist. Kamu dapat mengaktifkan dispenser dengan menggesek atau menekan tombol.

Mekanisme parfum didasarkan pada teknologi NOSE Oppo, memungkinkan penyesuaian dengan suasana hati. Dengan harga USD 999 atau Rp 15,9 juta, produk ini hadir di toko global pada 1 April 2024, dengan pre-order yang menerima bonus isi ulang parfum dan lilin wangi.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Instagram]


Sony Xperia5 V micro

Sony telah memposting gambar Xperia 5 V micro. Ini adalah smartphone mungil yang muat di saku, memiliki kamera kecil namun mumpuni, kata perusahaan tersebut.

[Gambas:Twitter]


Razer Cthulhu

Razer merayakan April Mop dengan merilis kursi gaming unik. Bernama Razer Cthulhu memiliki tentakel seperti Doctor Octopus di film Spider-Man.

Ada delapan lengan robot yang ditenagai AI yang bertujuan untuk memenuhi setiap kebutuhan gaming tanpa pengguna harus meninggalkan kursi. Ini mencakup fungsi pijat bawaan dan kemampuan untuk memesan makanan berdasarkan pikiran, bersama dengan fungsi mencukur untuk kebersihan pribadi.

Razer mengklaim kursi tersebut belajar dan beradaptasi dengan pengguna. Setiap tentakel AI dilengkapi dengan Chip Razer Skynapse yang dilatih pada kumpulan data lebih dari 1.337 TB.

[Gambas:Instagram]


Elon Musk Jadi Chief DEI Officer Disney

Elon Musk mengumumkan pengangkatannya sebagai "Chief DEI Officer" Disney di X. Mengekspresikan kegembiraan untuk berkolaborasi dengan Bob Iger dan Kathleen Kennedy, Musk berjanji untuk membuat konten Disney semakin "hidup", termasuk linguini.

[Gambas:Twitter]


Asus ROG Mjonir

Asus ROG mengikuti tren April Mop dengan gambar teaser dua perangkat baru, menyerupai palui milik Thor dan tameng Captain America.

Dengan judul, "Apakah Anda Layak? Pilih 'senjata' Anda dengan bijak," Asus ROG menambahkan sentuhan ceria pada perayaan April Mop.

Pertama adalah ROGMjolnir, Memanfaatkan energi Matahari untuk mengisi daya perangkat. Terangi jalan kamu dengan petir yang ditimbulkannya, kata perusahaan tersebut.

[Gambas:Instagram]


Nothing Phone (2a) micro

Nothing mengumumkan Phone (2a) micro. Mengusung tagline "Size doesn't matter", perangkat ini menjanjikan desain kompak mirip dengan Nothing Phone (2a) yang baru dirilis.

[Gambas:Twitter]


Tinder

Aplikasi kencan Tinder mengumumkan lowongan Vice President of Ghost Hunting membantu memerangi salah satu sifat buruk budaya kencan yang paling umum, yakni ghosting. Praktik ini sudah dilakukan pada 78% lajang pada tahun 2024 (fakta yang tidak benar dari Tinder).

Tinder Foto: Tinder



Simak Video "Worth To Know: Asal Usul April Mop"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top