• Home
  • Berita
  • Daftar Game PS4 dan PS5 yang Dirilis November 2022

Daftar Game PS4 dan PS5 yang Dirilis November 2022

Redaksi
Nov 05, 2022
Daftar Game PS4 dan PS5 yang Dirilis November 2022

Developer ingin memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih variatif kepada para gamer. Hal ini terbukti dari upaya mereka menghadirkan judul-judul terbaru di bulan November 2022.

Kendati begitu perlu diingat kembali, itu pun kalau dari daftar yang diberikan tidak mengalami penundaan peluncuran, seperti beberapa game ternama sebelumnya. Kali ini, deretan game yang akan diberikan, lebih mengacu pada platform gaming besutan Sony, yakni PS4 dan PS5.

Seperti dikutip detikINET dari Gamesradar, Sabtu (5/11/2022), setidaknya ada lebih dari 10 game PS4 dan PS5 yang rilis pada bulan November 2022. Pastikan gamer sudah menyiapkan kocek bila ingin memboyong beberapa judul.

Nah kebetulan, ada satu game yang kehadirannya sangat ditunggu oleh gamer PS4 dan PS5 di seluruh dunia. Dikembangkan oleh Santa Monica Studio, God of War Ragnarok dikabarkan akan menjadi seri terakhir dari Mitologi Nordik ini.

Carlo Barlog, Direktur Santa Monica Studio, mengatakan salah satu alasannya ialah karena proses pengembangannya sendiri membutuhkan waktu cukup lama. Untuk game pertama saja, ia mengaku memakan waktu hingga lima tahun.

Menurutnya, jika memang ingin menciptakan game ketiga dengan kerangka waktu serupa, maka bisa mencapai 15 tahun. Barlog merasa, itu terlalu berlebihan dan pokok ceritanya menjadi tidak fokus dan terasa terlalu lama.

Untuk informasi terbaru dari game ini, yaitu trailer terbaru yang menampilkan gelut antara Kratos sebagai pemeran utama, bertarung dengan Thor. Sementara itu, gamer masih harus bersabar sedikit lagi bila ingin memainkannya, tepatnya hingga tanggal 9 November mendatang.

back to top