• Home
  • Berita
  • Chelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Mending Jadi Pemain Karambol Aja

Chelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Mending Jadi Pemain Karambol Aja

Redaksi
May 03, 2023
Chelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Mending Jadi Pemain Karambol Aja
Jakarta -

Chelsea kalah lagi, kali ini oleh Arsenal di lanjutan Liga Inggris. The Gunners berhasil memenangi Derby London kontra The Blues dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu dini hari WIB (3/5/2023), Arsenal langsung mendominasi di babak pertama. Martin Odegaard memasukkan dua gol ke gawang Chelsea di menit ke-18 dan 31.

Pada menit ke-34, gol dari Gabriel Jesus menguatkan keunggulan Arsenal. Chelsea hanya bisa membalas di menit ke-65 berkat tendangan Noni Madauke.

Kemenangan ini membuat Arsenal kembali ke posisi pertama klasemen Liga Inggris yang sempat direbut Manchester City beberapa hari lalu. Sementara Chelsea makin terpuruk, kini berada di urutan ke-12.

Frank Lampard kembali jadi sorotan. Banyak netizen kesal memintanya berhenti jadi pelatih Chelsea dan jadi pemain karambol saja.

"lampard tolong jangan ngelatih lagi,, antum lebih baik maen karambol aja," kata @afwanhabibie.

"Seriusan ini lampard kagak mau mundur? Bener2 muka tebel lah," ujar @cupang_anggora.

"Frank Lampard sebaiknya mengundurkan diri saja dari posisi sementara, Jika tidak, dia akan mempermalukan dan mempermalukan dirinya sendiri... Reputasinya akan sia-sia di Stamford Bridge," saran @paleremigert42.

"Menjadi legenda sepak bola bukan berarti mereka bisa menjadi pelatih yang baik. Pekerjaan melatih bukanlah panggilan Lampard dari Surga. Ambil pekerjaan cendekiawan atau berhenti dari sepak bola sepenuhnya...," ujar @adel_josh.

"Chelsea sisa 5 laga, dah gak minta berekspek lebih lagi sama Lampard, karena tahu gak bakal mampu. Tolong mainin anak-anak muda, yg jarang main juga mainin. Akan lebih nyaman ketimbang mantengin pantat Sterling yg males trackback, ujungnya kalah juga," kata @selileomag_.



Simak Video "Lampard: Gabung Chelsea Lagi Adalah Keputusan Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top