• Home
  • Berita
  • Cerita Pembeli Pertama iPhone 14 di Indonesia, Kepincut Dynamic Island

Cerita Pembeli Pertama iPhone 14 di Indonesia, Kepincut Dynamic Island

Redaksi
Nov 04, 2022
Cerita Pembeli Pertama iPhone 14 di Indonesia, Kepincut Dynamic Island

Fanboy Apple beramai-ramai mendatangi program Midnight Lounge yang diadakan Blibli di Dome Senayan Park pada Kamis (3/11/2022) malam untuk menyambut kehadiran iPhone 14 series di Indonesia. Di antara mereka ada satu sosok yang beruntung menjadi pembeli pertama iPhone 14 dan dilayani langsung oleh CEO Blibli.

Sosok itu adalah Nanditama, seorang kreator asal Jakarta. Nanditama datang untuk mengambil iPhone 14 Pro Max yang sudah ia pesan sebelumnya lewat pre-order.

Nanditama mengaku telah mengantre di Dome Senayan Park sejak pukul 19.30 WIB, padahal waktu pengambilan baru dibuka pada pukul 00.01 WIB. Meski begitu, ia mengatakan tidak niat mengantre untuk menjadi pembeli pertama.

"Pembeli pertama nggak ada niat, tapi saya memang antusias karena memang peluncuran iPhone 14 ini menurut saya sudah lama ya," kata Nanditama saat ditemui di acara Midnight Lounge, Jumat (4/11/2022) dini hari.

Nanditama membeli iPhone 14 Pro Max 128GB warna Purple. Meski kapasitas storage yang dipilih paling kecil, menurutnya performa ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk membantu pekerjaannya sehari-hari sebagai seorang kreator.

iPhone terakhir yang pernah dipakai Nanditama adalah iPhone 7 Plus. Setelah itu ia sempat menggunakan ponsel dari vendor lain sebelum beralih ke iPhone 14 Pro Max karena tertarik dengan fitur Dynamic Island.

"Jujur yang sering diulas di media Dynamic Island. Ya bukan cuma tompel biasa tapi ada fitur yang sudah dikembangkan sama Apple sendiri," jelasnya.

Blibli sendiri untuk pertama kalinya mengadakan pre-order iPhone 14 series setelah menjadi authorised reseller Apple. Pre-order dibuka pada 28 Oktober dan iPhone 14 pesanan konsumen mulai diserahkan pada 4 November.

Dalam acara Midnight Lounge Blibli, CEO dan co-founder Blibli Kusumo Martanto turut hadir melayani konsumen yang sedang menunggu untuk menerima iPhone 14 pesanannnya. Semua konsumen yang datang diberikan nomor antrean, dan Nanditama merupakan konsumen yang beruntung mendapatkan nomor antrean paling awal.

back to top