• Home
  • Berita
  • Catat! Ini Jadwal Interview Offline RRQ Mabar School Ambassador S2

Catat! Ini Jadwal Interview Offline RRQ Mabar School Ambassador S2

Redaksi
Oct 04, 2023
Catat! Ini Jadwal Interview Offline RRQ Mabar School Ambassador S2
Jakarta -

RRQ Mabar School Ambassador Season 2, program ciamik besutan RRQ, selesai menggelar seleksi online. Kini sudah terpilih 100 siswi terbaik yang berhak lanjut ke tahap selanjutnya. Berikut ini jadwal audisinya.

Audisi akan dilaksanakan offline pada Hari Sabtu, 7 Oktober 2023. Seluruh peserta yang lolos, akan melakukan sesi interview di kantor RRQ, Mid Plaza 2, Jakarta Barat.

Nah nantinya interview offline RRQ Mabar School Ambassador Season 2, dilakukan untuk memangkas setengah dari ratusan peserta tersebut. Lalu menyisakan 50 pelajar putri yang berhak lanjut ke audisi berikutnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian di sini tidak lagi sekadar interview saja, karena yang lolos harus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Mereka kembali menjalani audisi offline yang diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober dengan konsep 'Show Your Talent'.

Dari situ akan disaring menjadi top 20, dengan beragam rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh tim RRQ Mabar. Ada kelas fashion, dance, workshop, dan lain-lain.

Perlu diketahui, bahwa di sini sudah terhitung sebagai babak final. Jadi para peserta wajib menunjukkan kemampuan terbaiknya, agar bisa lolos ke top 10, lalu top 5, hingga masuk tiga besar dan berakhir sebagai juara.

Nah sebagai tambahan informasi, 100 peserta yang lolos ke audisi offline, merupakan hasil seleksi lebih dari 800 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Diketahui kalau acara ini diikuti oleh pelajar yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Selain itu, RRQ Mabar School Ambassador Season 2 hanya salah satu program menarik dari RRQ Mabar. Masih ada dua program lagi, yakni RRQ Mabar Esports Tournament dan RRQ Mabar Siapa Paling Paham.



Simak Video "RRQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang MPL ID Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top