• Home
  • Berita
  • Cara Buat WA Offline Padahal Online di Tahun 2023

Cara Buat WA Offline Padahal Online di Tahun 2023

Redaksi
Feb 06, 2023
Cara Buat WA Offline Padahal Online di Tahun 2023

Setiap orang pasti pernah menghadapi momen, yang mengharuskan mereka buru-buru membalas pesan WA. Apalagi bila lawan chat mengetahui kalau kalian sedang online.

Untuk menghindari hal tersebut, ternyata ada cara bikin WA offline padahal online. Fitur ini memang terbilang masih baru, karena belum lama meluncur ke penggunanya pada tahun 2022 lalu.

Lantas, bagaimana sih cara bikin WA offline padahal online? Nah, detikINET sudah mengumpulkan berbagai cara yang dapat diikuti oleh detikers.

Siasat pertama supaya status WA offline padahal online dengan mematikan Last Seen. Hal itu dikarenakan, mengaktifkan fitur tersebut bisa memperlihatkan kapan seseorang terlihat aktif dan online di WA.

Cara mematikan Last Seen sebagai berikut:

Cara bikin WA offline padahal online berikutnya dengan menyembunyikan status pengguna. Langkah-langkahnya juga sangat mudah untuk dilakukan. Mari simak uraiannya di bawah ini.

Selain dua cara di atas, masih ada siasat lain, yakni dengan mematikan centang biru. Fitur ini sebenarnya berfungsi sebagai tanda bahwa pengguna sudah membaca chat yang dikirim oleh kerabat.

Itu dia tiga langkah cara bikin WA offline padahal online. Bila dirasa bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman detikers ya.

back to top