• Home
  • Berita
  • Buruan Cek, OPPO Buka Situs Pendaftaran Minat Find N2 Flip!

Buruan Cek, OPPO Buka Situs Pendaftaran Minat Find N2 Flip!

Redaksi
Mar 14, 2023
Buruan Cek, OPPO Buka Situs Pendaftaran Minat Find N2 Flip!
Jakarta -

Setelah tercatat secara resmi melalui situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin, OPPO Indonesia segera memulai proses pendaftaran minat OPPO Find N2 Flip. Pendaftaran minat itu bisa dilakukan melalui situs resmi dan OPPO Gallery.

OPPO Find N2 Flip membawa keunggulan kamera yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad. Dibekali juga FlexForm Mode yang menghadirkan kebebasan sudut dalam pengambilan foto portrait.

Bagian engselnya disokong New Generation Flexion Hinge yang memberikan visual tanpa bekas lipatan pada perangkat foldable. Find N2 Flip juga menjadi smartphone flip dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM.

OPPO Find N2 Flip sejatinya telah tercatat pada dua situs resmi pemerintah Indonesia yakni situs Sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika milik Kominfo dan situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri milik Kemenperin.

Artinya, perangkat berkode CPH 2437 itu sudah dapat restu untuk segera dipasarkan di Indonesia. OPPO pun sudah membuka pendaftaran perangkat ponsel ini. Ponsel lipat ini pun sudah terlihat di 2 OPPO Gallery di Gandaria City dan Plaza Indonesia sejak 8 Maret lalu.

Foto: Dok. OPPO

Kini, OPPO Indonesia membuka sebuah situs khusus untuk menampung pendaftaran minat terhadap OPPO Find N2 Flip. Hal ini mengingat besarnya animo konsumen setelah gawai ini diperkenalkan secara global pada Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona.

Pada situs pendaftaran minat ini, konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, email, lokasi tinggal, serta nomor handphone aktif. Nantinya, OPPO akan memprioritaskan konsumen tersebut untuk mendapatkan informasi pertama kalinya ketika perangkat siap untuk dipesan (pre-order).

Untuk melakukan pendaftaran minat OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat langsung menuju situs pada tautan https://www.oppo.com/id/events/find-n2-flip-launch/.



Simak Video "Oppo Find N2 Flip Bakal Masuk ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
back to top