• Home
  • Berita
  • Bunda Corla Viral, Siapa Orang dengan Viewers IG Live Terbanyak?

Bunda Corla Viral, Siapa Orang dengan Viewers IG Live Terbanyak?

Redaksi
Oct 17, 2022
Bunda Corla Viral, Siapa Orang dengan Viewers IG Live Terbanyak?

Bunda Corla sedang viral. Sebab, kepiawaiannya membawa penonton euforia ketika menonton live Instagram-nya membuat penonton terus bertambah. Bahkan, di satu titik ia mencapai 234 ribu penonton ketika live.

Tentu saja angka tersebut tidaklah sedikit. Tapi jika dibandingkan dengan pemilik rekor viewers Instagram live terbanyak, kira-kira selisihnya berapa banyak ya?

Seperti ditulis Itgeared, Acun Ilicali adalah pemilik rekor viewers IG live terbanyak di dunia. Acun Ilicali adalah penyiar asal Turki yang memecahkan rekor pada 25 Mei 2020 dengan 3 juta penonton Instagram live. Ilicali mengalahkan Tekashi 69 yang sebelumnya menjadi pemegang rekor dengan 2 juta penonton.

Mengapa Acun Ilicali bisa mendapatkan viewers IG Live sebanyak itu? Pada hari itu Acun Ilicali mengadakan siaran langsung di Instagram berkaitan TV Show Survivor 2020, di mana acara tv tersebut mengundang para selebriti dari berbagai dunia untuk berlomba.

Sebelum Ilicali, Tekashi 69 (6ix9ine) memecahkan rekor dengan 2 juta viewers. Saat itu, ia menceritakan soal pengalamannya di penjara dan sekaligus mempromosikan lagu barunya.

Nah, kalau Bunda Corla, mengapa bisa mendapatkan viewers yang banyak? Sebab, banyak orang yang merasa terhibur dengan sang 'Ratu Jreng' yang sering membuat banyolan di saat live. Tak hanya itu, banyak juga seleb yang ikut menonton live dan meninggalkan komentar di IG live Bunda Corla.

Bisa dibilang, Bunda Corla berhasil membuat orang-orang terhibur dengan caranya berkomunikasi dengan audiens. Ia sering live dengan akun Instagram-nya @corla_2.

back to top