• Home
  • Berita
  • Bos Oppo Terbang dari China ke RI Sidak Penjualan Reno 10 Series

Bos Oppo Terbang dari China ke RI Sidak Penjualan Reno 10 Series

Redaksi
Aug 16, 2023
Bos Oppo Terbang dari China ke RI Sidak Penjualan Reno 10 Series
Jakarta -

Vice President/Overseas Salses and Service Oppo Billy Zhang bertandang ke Indonesia. Terbang dari China, dia sidak penjualan Reno 10 Series 5G yang belum lama dirilis resmi di Tanah Air.

Bill melihat langsung Reno10 Series 5G Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta, Rabu (16/8/2023). Dia ingin memantau antusiasme konsumen pada penjualan perdana perangkat Reno10 Series 5G.

"Kedatangan kami kali ini untuk kembali melihat bagaimana respon konsumen Indonesia terhadap perangkat Reno 10 Series 5G. Apalagi setelah laporan dari berbagai firma mengenai penguasaan pasar Oppo di Indonesia, terutama pada kuartal I tahun 2023 yang mencatatkan persentase sebesar 22,9 % dan menjadikan Oppo sebagai pemimpin pasar. Potensi yang sangat besar untuk Oppo menguasai market share di Indonesia," ujarnya.

"Reno 10 Series 5G merupakan salah satu strategi kami untuk mendongkrak pasar dengan menyediakan perangkat smartphone yang dapat menyesuaikan kebutuhan dari para penggunanya dengan peningkatan fitur dan teknologi terkini," imbuh Bill.

Vice President/Overseas Salses and Service Oppo Billy Zhang (kaos abuabu-abu sisi kiri) Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Ditemui di kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer (CMO) Oppo Patrick Owen, mengungkap penjualan Reno 10 series 5G alami peningkatan dari pendahulunya selama masa pre order. Reno 10 5G dan Reno 10 Pro Plus paling mencuri perhatian konsumen.

"Oppo Indonesia mencatat kenaikan signifikan, lebih dari 50%. Reno 10 Pro Plus lebih bagus dari Reno 8 Pro 5G. Sedangkan Reno 10 5G jauh lebih tinggi dari Reno 8 T 5G," ungkap Patrick.

Demi terus meningkatkan penjualan, Oppo sudah menyiapkan jurus,. Salah satunya kampanye 1000 Portrait of Dreams dengan mengajak seluruh konsumen Indonesia untuk membagikan foto portrait dengan cerita inspiratif di dalamnya yang dapat memberikan inspirasi poisitif di kalangan anak muda Indonesia.



Simak Video "Unboxing Oppo Reno 10 Pro Plus 5G, Ini Sederet Keunggulannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top