• Home
  • Berita
  • Bertengkar dengan Suami, Ibu Lempar Anaknya ke Sungai Buaya

Bertengkar dengan Suami, Ibu Lempar Anaknya ke Sungai Buaya

Redaksi
May 31, 2024
Bertengkar dengan Suami, Ibu Lempar Anaknya ke Sungai Buaya
India -

Polisi di India Selatan menangkap sepasang suami istri setelah sang istri diduga melempar putra tunarungu mereka ke sungai penuh buaya, menyebabkan kematiannya.

Polisi di India Selatan baru-baru ini menangkap pasangan suami istri setelah sang istri diduga melemparkan putra mereka yang berusia 6 tahun yang tunarungu dan tidak bisa berbicara ke sungai penuh buaya, dan menyebabkan kematiannya.

Insiden ini terjadi di daerah pedesaan Dandeli di negara bagian Karnataka. Dikutip detikINET dari CBS News, menurut laporan polisi, pelaku bernama Savitri yang berusia 26 tahun melemparkan putranya ke dalam saluran air lokal setelah bertengkar dengan suaminya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetangga sekitar memberi tahu kepada polisi dan langsung memicu pencarian yang melibatkan para penyelam. "Kami menemukan mayat anak tersebut," ujar sub-inspektur Polisi Karnataka, Krishna Arakeri, yang menyelidiki kasus ini.

"Ada beberapa bekas luka di tubuh anak tersebut dan satu tangan hilang, yang tampaknya telah dimakan buaya," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Arakeri juga menjelaskan selama interogasi awal, Savitri mengatakan kepada polisi bahwa suaminya, Ravi Kumar yang berusia 27 tahun, sering menyalahkannya atas disabilitas putra mereka dan mendesaknya untuk membuangnya ke sungai.

Keduanya telah ditangkap dan menghadapi berbagai tuduhan, termasuk pembunuhan. Suami istri itu telah ditahan selama 15 hari sambil menunggu persidangan.

Jenazah anak tersebut diserahkan kepada keluarga lainnya setelah pemeriksaan otopsi, yang hasilnya diharapkan keluar dalam beberapa hari mendatang. Pasangan ini juga memiliki putra kedua, berusia 2 tahun, yang diasuh oleh saudaranya.

Buaya sendiri banyak terdapat di negara itu. Tiga spesies buaya eksis di India. Buaya Crocodylus palustris ditemukan di danau dan sungai di seluruh negeri. Buaya air asin C. porosus) ditemukan di sepanjang pantai timur negara itu dan Kepulauan Nikobar dan Andaman

Adapun Gharial (Gavialis gangeticus) ditemukan di daerah sungai, meskipun populasinya sangat berkurang dibandingkan sebelumnya. Pada periode prasejarah, tujuh spesies buaya pernah hidup di India.

*Artikel ini ditulis oleh Mohammad Frizki Pratama, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video "Penampakan Buaya di Sungai Bojonegoro, Tak Jauh dari Kandang Kambing"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)
back to top