• Home
  • Berita
  • Augran Hero Baru Honor of Kings, Cocok Jungler dan Fighter

Augran Hero Baru Honor of Kings, Cocok Jungler dan Fighter

Redaksi
Aug 02, 2024
Augran Hero Baru Honor of Kings, Cocok Jungler dan Fighter
Daftar Isi
  • Latar Belakang Augran
  • Skill Augran
  • Sooul Resonance (Pasif) Path of Passing (Skill 1) Death's Precipice (Skill 2) Conductor of Souls (Ultimate)
Jakarta -

Honor of Kings telah kedatangan hero baru bernama Augran. Karakter ini sanggup menempatkan dirinya di dua peran, jungler dan fighter. Tapi kalau disuruh pilih, mana posisi paling cocok ya?

Di kalangan gamer Honor of Kings, Augran menjadi salah satu hero terpopuler. Bukan cuma di kalangan pemain kasual, tapi juga ke ranah profesional.

Sebelum memutuskan untuk menggunakannya di pertandingan, sebaiknya pemain mengetahui informasi dasar terkait hero ini. Salah satunya memahami skill apa saja yang dimilikinya, dan bagaimana efeknya terhadap musuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Latar Belakang Augran

Dirinya juga dikenal sebagai Qi, memiliki kepribadian yang ramah dan ceria. Namun karena sebuah bencana, ia menjadi pemimpin sekumpulan peramal kejam.

Tujuan hidupnya saat ini adalah memutuskan ikatan dan ingatannya di masa lalu. Cara yang dilakukannya dengan memberdayakan kekuatan penguasa kehidupan dan kematian.

ADVERTISEMENT

Dengan senjata andalannya, Augran dinilai menjadi satu-satunya sosok yang mampu mengakhiri bencana. Jika hal ini terjadi, dikisahkan bahwa tatanan dunia akan kembali baik.

Skill Augran

Pada dasarnya Augran merupakan hero fighter. Namun tidak menutup kemungkinan dirinya dimainkan sebagai jungler.

Untuk memberikan referensi posisi apa yang sebaiknya diisi oleh Augran, berikut penjelasan terkait skill yang dimilikinya, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Kamis (1/8/2024).

Sooul Resonance (Pasif)

Basic attack Augran dapat menciptakan koneksi dengan musuh, dan menyerangnya terus-menerus. Hal ini tak berlaku, bila musuh berhasil melarikan diri. Tapi ketika berakhir, akan menimbulkan damage besar.

Path of Passing (Skill 1)

Augran membuat jalur ke depan, dan memberikan damage kepada musuh yang terkena serangan. Jalan tersebut berakselerasi ketika mengenai dinding atau Life-Death Border.

Dengan melewati jalan tersebut, dia bisa mengabaikan tembok dan menambah movement speed. Sementara di sini musuh akan melambat.

Death's Precipice (Skill 2)

Menghasilkan damage dan efek slow pada musuh yang ada di depannya. Kemudian efek lainnya menghasilkan Life-Death Border yang memberikan damage slow, dan mark pada musuh.

Bagi musuh yang sudah ditandai, akan menerima damage cukup besar saat terkena basic attack. Tak hanya itu, Augran juga akan menerima pemulihan health point (HP).

Conductor of Souls (Ultimate)

Augran dapat melompat, memberikan damage, dan efek knock back pada musuh di sekitarnya. Menyerang mush bakal memulihkan HP Augran, dan memanggil spirit untuk membantunya. Setelah itu memasuki Seer State, di mana basic attack-nya akan menghabisi musuh dengan HP rendah secara instan.



Apple Bakal Manfaatkan Denyut Jantung untuk Buka Kunci Gadget

Apple Bakal Manfaatkan Denyut Jantung untuk Buka Kunci Gadget


(hps/fay)
back to top